Lakukan Reses di TTU, Anggota DPR RI Melki Laka Lena Kunjungi RSUD Kefamenanu

Lakukan Reses di TTU, Anggota DPR RI Melki Laka Lena Kunjungi RSUD Kefamenanu

Lakukan Reses di TTU, Anggota DPR RI Melki Laka Lena Kunjungi RSUD Kefamenanu
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Anggota DPR RI Melki Laka Lena saat berdialog dengan para perawat di RSUD Kefamenanu, Minggu (29/12/2019). 

Lakukan Reses di TTU, Anggota DPR RI Melki Laka Lena Kunjungi RSUD Kefamenanu

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat ( DPR) Republik Indonesia (RI) Emanuel Melkiades Laka Lena melakukan kegiatan reses di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) pada, Minggu (29/12/2019).

Kali ini, pria yang biasa disapa dengan nama Melki Laka Lena (MLL) itu melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten TTU.

Ditinggal Pedagang, Sampah Menggunung di Lahan Pasar Rada Mata Sumba Barat Daya

Saat tiba di RSUD Kefamenanu, Wakil Ketua Komisi IX DPR RI itu menyapa dan berdialog dengan para pasien yang sedang menjalani perawatan medis di rumah sakit plat merah tersebut.

Selain menyapa dan berdialog dengan pasien, Ketua DPD I Partai Golkar NTT yang ditemani sejumlah anggota DPRD Kabupaten TTU itu juga bertemu dan berdialog dengan pihak manajemen RSUD Kefamenanu.

Kepada Pos Kupang, Melki Laka Lena mengatakan, sebagai wakil rakyat, dirinya melakukan reses sekaligus melakukan kunjungan kerja ke rumah sakit milik pemerintah daerah itu.

Manfaatkan Masa Libur Petugas, Ratusan PKL Kembali Berjualan di Pasar Inpres Waikabubak

Menurutnya, setiap kali kegiatan reses, dirinya selalu mengunjungi rumah sakit dan melakukan dialog dengan para pasien dan juga pihak manajemen rumah sakit.

"Saya melihat lebih dekat bagaimana pelayanan yang dilakukan oleh rumah sakit, dan juga sekalian berdialog dengan pasien dan tenaga medis terkait dengan kebutuhan dan harapan mereka kepada pemerintah pusat dan DPR RI," ungkapnya.

Melki mengungkapkan, berdasarkan hasil dialog dengan manajemen, RSUD Kefamenanu masih membutuhkan dukungan serana dan prasarana kesehatan yang lebih memadai.

"Mereka juga membutuhkan tenaga medis, khususnya dokter spesialis tertentu untuk meningkatkan layanan kesehatan," terangnya.

Wakil Ketua Komisi IX DPR RI tersbeut menambahkan, setelah melakukan kegiatan reses di TTU dirinya akan melanjutkan kegiatan reses disejumlah daerah seperti di Pulau Sabu, dan Rote.

"Sementara untuk beberapa daerah di pulau Sumba, saya ajan lanjutkan reses pada awal bulan Januari 2020," terangnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved