Pilkada 2020

Pilkada Sabu Raijua 2020, Dua Paket Daftar di NasDem

Dua paket itu, yakni Nikodemus Rihi Heke - Yohanis Uly Kale dan Takem Radja Pono - Herman Hegi Radja Haba.

Pilkada Sabu Raijua 2020, Dua Paket Daftar di NasDem
Net
Partai Nasdem 

Pilkada Sabu Raijua 2020 - Dua Paket Daftar di NasDem

POS-KUPANG.COM|KUPANG -- Dalam Pilkada Sabu Raijua tahun 2020, ada dua paket atau pasangan bakal calon yang mendaftar di Partai NasDem. Dua paket itu, yakni Nikodemus Rihi Heke - Yohanis Uly Kale dan Takem Radja Pono - Herman Hegi Radja Haba.

Informasi yang diperoleh POS-KUPANG.COM, Jumat (27/12/2019) di Sekretariat DPW NasDem NTT menyebutkan, ada dua paket yang mendaftar di Partai NasDem Sabu Raijua, yakni Nikodemus Rihi Heke - Yohanis Uly Kale dan Takem Radja Pono - Herman Hegi Radja Haba.

Dua paket ini telah mengikuti beberapa tahapan di NasDem, seperti pendaftaran, pemaparan visi misi dan juga survey. Namun, untuk menentukan siapa yang akan diusung, merupakan kewenangan DPP NasDem.

Ketua Koordinator Daerah (Korda) II Wilayah Kabupaten Kupang, Rote Ndao dan Sabu Raijua,Welem Kale mengatakan, dua kandidat yang sudah mendaftar itu sudah mengikuti tahapan di NasDem, sampai pada survey.

"Ada dua paket yang mendaftar di NasDem Sabu Raijua. Dua paket ini yang akan kita rekomendasikan ke DPP NasDem," kata Welem.

Dijelaskan, dua paket itu akan direkomendasikan ke DPP NasDem untuk mendapat persetujuan. Karena itu, untuk memutuskan dan menetapkan adalah DPP sehingga hanya mengajukan saja.

"Hasil keputusan DPP NasDem kemungkinan pada awal tahun depan sudah ada. Saat ini kita siapkan dokumen untuk disampaikan ke DPP," katanya.

Video Anak Lina Eks Sule dari Suami Baru Bikin Gemas Cara Rizky Febian Gendong Adik Barunya Disoroti

Warga Tapobaran Angkat Masalah Batas Desa Saat Reses DPRD Lembata

Dikatakan, bakal calon yang mendafar di NasDem itu sudah bisa melakukan sosialisasi,namun tidak bisa memakai atribut partai, kecuali sudah ada penetapan dari DPP.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved