Pilkada TTU

Jadi Bakal Calon Bupati TTU, Baliho dan Spanduk Kristo Efi Bertebaran Dimana-mana

Jadi bakal calon bupati TTU, baliho dan spanduk Kristoforus Efi bertebaran dimana-mana

Jadi Bakal Calon Bupati TTU, Baliho dan Spanduk Kristo Efi Bertebaran Dimana-mana
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Baliho dan spanduk Bakal Calon Bupati TTU, Kristoforus Efi terpasang di pertigaan Gereja Naesleu, Minggu (22/12/2019) 

Jadi bakal calon bupati TTU, baliho dan spanduk Kristoforus Efi bertebaran dimana-mana

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU - Baliho dan spanduk dari bakal calon bupati Kabupaten Timor Tengah Utara ( TTU) periode 2021-2024, Kristoforus Efi sudah bertebaran dimana-mana.

Setidaknya sudah delapan titik baliho dan spanduk ucapan natal dan tahun baru dari pria kelahiran Aplal tersebut terpasang di dalam sudut Kota Kefamenanu.

Prakiraan BMKG: Lokasi Wisata Pantai Watuparunu dan Danau Weekuri Diguyur Hujan Ringan

Kepada Pos Kupang, Minggu (22/12/2019) siang, Kristoforus Efi mengatakan, bahwa pemasangan baliho dan spanduk dilakukan untuk memperkenalkan dirinya kepada masyarakat di daerah tersebut.

"Dan ini bagian dari bagaimana saya mensosialisasikan diri saya kepada masyarakat supaya dapat mengenal saya," ungkapnya.

Selain itu, kata Kristo Efi, pemasangan baliho dilakukan dalam rangka untuk kepentingan menyampaikan selamat natal dan tahun kepada kepada masyarakat di Kabupaten TTU.

Prakiraan BMKG: Suhu Udara Hingga 34 Derajat Celsius di Lokasi Acara HUT NTT di Waingapu

"Karena kalau kita sampaikan selamat natal dan tahu baru satu per satu kepada masyarakat maka tidak akan kesampaian," ungkapnya.

Kristo Efi menambahkan, pemasangan baliho dan spanduk juga dilakukan dalam rangka untuk mempersiapkan dirinya mengikuti survei yang akan dilakukan oleh partai politik.

Diberitakan sebelumnya, Kristoforus Efi secara resmi telah mendaftarkan dirinya menjadi salah satu bakal Calon Bupati Kabupaten TTU di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat setempat.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten TTU, Yohanes Salem saat dikonfirmasi beberapa waktu lalu membenarkan bahwa salah satu dari lima bakal calon bupati TTU yang sudah mendaftarkan diri di partai yang dipimpinnya itu adalah Kristoforus Efi.

Halaman
12
Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved