Peringati HUT ke 11, Jabal Mart Kefamenanu Gelar Aneka Kegiatan

Memperingati hari ulang tahun ( HUT) ke 11, Jabal Mart sebagai salah satu supermarket terbesar di Kota Kefamenanu menggelar berbagai kegiatan

ISTIMEWA
Panitia HUT Jabal Mart melakukan kunjungan sekaligus memberikan bantuan kepada anak-anak di Panti Asuhan Bitauni. Gambar diambil belum lama ini. 

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ( HUT) ke 11, Jabal Mart sebagai salah satu supermarket terbesar di Kota Kefamenanu menggelar berbagai kegiatan.

Berbagai kegiatan tersebut diantaranya Jabal Mart berbagi kasih, Jabal Mart banjir hadiah, dan kegiatan zumba bersama dengan para pelanggan.

Ketua Panitia HUT ke 11 Jabal Mart, Mathias Giri mengatakan bahwa kegiatan Jabal Mart berbagi kasih dilakukan disejumlah tempat diantaranya di Panti Kusta Naob, SLB Benpasi, dan Panti Asuhan Bitauni.

Persiapan Natal dan Tahun Baru, Panin Bank Siapkan Dana Rp 5 Miliar

Selain mengunjungi tiga panti tersebut, dalam kegiatan Jabal Mart berbagi kasih, pihaknya juga memberikan sumbangan untuk pembangunan gereja Imanuel.

Untuk kegiatan Jabal Mart banjir hadiah, terang Mathias, bagi para pelanggan yang berbelanja dengan harga diatas Rp. 100 ribu, maka akan diberikan hadiah langsung tanpa diundi.

"Hadiahnya bermacam-macam. Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari," kata Mathias kepada Pos Kupang saat ditemui di Jabal Mart, Sabtu (21/12/2019).

Manajemen Swiss-Belinn Kristal Hotel Kupang Simulasi dan Evakuasi Korban Kebakaran

Mathias menyatakan, berbagai kegiatan tersebut dilakukan juga dalam rangka merayakan natal 25 Desember 2019 dan tahun baru 1 Januari 2020, karena Jabal Mart lahir pada tanggal 20 Desember.

Sementara itu, Direktur PT Jabar Mart Grup Fahmi Abdulah berharap diusianya yang ke 11, Jabal Mart semakin dekat dengan pelanggan. Selain itu, Jabal Mart juga menjadi salah satu penyuplia kebutuhan pokok masyarakat di Kota Kefamenanu.

"Semoga juga Jabal Mart bisa menjadi pilihan utama bagi para pelanggan. Jadi kalau orang mau berbelanja kebutuhan keluarga maka yang diingat Jabal Mart terlebih dahulu," ungkapnya.

Fahmi menambahkan, dalam usianya yang ke 11, Jabal Mart Kefamenanu sudah melahirkan beberapa anak usahanya yakni Jabal Mart Atambua, dan sedang dipersiapkan proses pembangunan Jabal Mart di Kota Kupang.

"Kemudian ada satu lagi anak usaha yang menurut kami sangat spektakuler saat ini yakni Binmaffo Residence. Terus terang semuanya itu, induknya dari Jabal Mart Kefa ini," ungkapnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved