Kakek 72 Tahun di TTU Ditemukan Meninggal Dunia dan Tubuhnya Sudah Membusuk

Seorang kakek 72 tahun di TTU ditemukan Meninggal Dunia dan tubuhnya sudah Membusuk

Kakek 72 Tahun di TTU Ditemukan Meninggal Dunia dan Tubuhnya Sudah Membusuk
KOMPAS.COM
Ilustrasi tewas 

Seorang kakek 72 tahun di TTU ditemukan Meninggal Dunia dan tubuhnya sudah Membusuk

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU -  Blasius Tua (72), Warga Desa Noepesu, Kecamatan Miomafo Barat, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) ditemukan meninggal dunia sudah dalam kondisi membusuk.

Kakek yang sehari-hari bekerja sebagai seorang petani tersebut ditemukan sudah meninggal dunia di Kampung Fatuneno, Kecamatan Miomaffo Barat, Kabupaten TTU, Rabu (18/12/2019).

Raknamo Fun Run 2019, Ajang Olahraga, Hiburan dan Promosi Pariwisata

Berdasarkan informasi yang diperoleh media ini menyebutkan bahwa kronologis kejadian ketika, Rabu (11/12/2019) sekira pukul 06:00 Wita korban meninggalkan rumah menuju ke kebunnya yang terletak di kampung Fatuneno.

Namun korban tak kunjung pulang ke rumahnya. Karena korban tak kunjung pulang ke rumah, anak kandung korban bernama Maria Yancelina Tua meminta suaminya Krirtologus Naif mendatangi korban di kebun untuk mengantarkan makanan, Rabu (18/12/2019).

Cari Keadilan Tipex Perolehan Suara, Politisi PKB Datangi KPU Sikka

Saat tiba dikebun, Kristologus memanggil korban, namun korban tak menjawab panggilannya. Ia lalu melihat pintu pondok yang dalam keadaan terbuka. Kristologus lalu masuk ke dalam dan mendapati ada makanan di dalam periuk sudah basi.

Setelah itu, ia mencari korban disekeling kebun, akan tetapi ia tidak menemukan korban, sehingga pada saat itu, ia langsung pulang dan memberitahukan kepada keluarga bahwa korban tidak berada di kebun.

Usai memberitahukan kepada keluarga, Kristologus, Eduardus Anin, Sipriqnus Tua, dan Antonius Tua langsung mendatangi kebun milik korban. Mereka lalu mencari korban disekitar kebunnya.

Pada saat sementara mencari, mereka mencium aroma tak sedap disekitar kebun tersebut. Mereka kemudian mendekati sumber aroma tak sedap itu.

Betapa terkejut mereka mendapati mayat korban sudah dalam kondisi membusuk dan sudah mulai rusak dengan posisi korban tidur terlungkup.

Atas kejadian tersebut mereka langsung memberitahukan kepada kepala Desa Noepesu Yoseph Mamo. Mendengar laporan dari warganya itu, Yosep langsung mendatangi polsek Miomaffo Barat untuk melaporkan kejadian tersebut.

Selanjutnya, anggota Polsek Miomaffo Barat yang dipimpin langsung oleh Kapolsek setempat mendatangi dan mengamankan TKP. Sekira pukul 21:30 wita Tim Identifikasi Polres TTU tiba di TKP dan melakukan olah TKP. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved