Lakalantas Tunggal di Jalan Piet A Tallo, Mobil Avanza Rusak Berat

Kecelakaan lalu lintas ( lakalantas) tunggal kembali terjadi di Jln Piet A Tallo Kelurahan Liliba, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang

Lakalantas Tunggal di Jalan Piet A Tallo, Mobil Avanza Rusak Berat
ISTIMEWA/Dokumentasi Rianto Boimau untuk Pos Kupang
Mobil Toyota Avanza bernomor polisi DH 1745 DD yang mengalami lakalantas di Jln Piet A Tallo Kelurahan Liliba, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang kembali terjadi, Rabu (11/12/2019). 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Kecelakaan lalu lintas ( lakalantas) tunggal kembali terjadi di Jalan Piet A Tallo Kelurahan Liliba, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang kembali terjadi, Rabu (11/12/2019). Lakalantas tersebut mengakibatkan satu unit mobil Toyota Avanza bernomor polisi DH 1745 DD keluar jalan.

Demikian disampaikan Iptu Rocky Junasmi, SIK., MH ketika dihubungi POS-KUPANG.COM pada Rabu (11/12/2019).
"Kendaraan tersebut dikemudian oleh Erick Martinus," ujarnya.

Kronologis kejadian, kata Iptu Rocky, sekitar pukul 05.30 Wita, Erick Martinus yang mengendarai mobil tersebut bergerak dari arah Liliba menuju arah Penfui.

Kasus Pembuangan Bayi di Noelmina, Tersangka ONT Mengaku Malu Dihamili Sepupu Kandung

Saat berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Erick Martinus yang mengendarai kendaraan dengan kecepatan tinggi tidak mampu mengendalikan kendaraannya hingga ke luar jalur.

"Setibanya di TKP depan kantor DPD PDI-P, dia hilang kendali dan keluar jalur. Setelah kejadian dia melarikan diri," ujarnya.

Sementara itu, akibat lakalantas tersebut, mobil itu mengalami kerusakan berat di bagian depan mobil.

Polres Kupang Ungkap Pembuang Bayi Laki-laki, Tersangka ONT Mengaku Setelah Divisum

Seorang pengguna jalan yang kebetulan melintas bernama menuturkan, kecelakaan tersebut menarik perhatian banyak pengguna jalan yang melintas. "Banyak yang berhenti untuk lihat itu mobil yang rusak," katanya.

Informasi yang dikumpulkan, kecelakaan tersebut dikarenakan korban yang mengantuk karena kurang tidur.

Usai mengantarkan rekannya ke pelabuhan dan hendak kembali ke Kabupaten Malaka, korban hilang kendali karena rasa kantuk dan mengakibatkan kecelakaan. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana)

Penulis: Gecio Viana
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved