Keracunan Biskuit

BREAKING NEWS 6 Anak di TTS Keracunan Biskuit, Dilarikan ke Puskesmas

BREAKING NEWS 6 Anak di TTS Keracunan Biskuit, Dilarikan ke Puskesmas BREAKING NEWS 6 Anak di TTS Keracunan Biskuit, Dilarikan ke Puskesmas

BREAKING NEWS 6 Anak di TTS Keracunan Biskuit, Dilarikan ke Puskesmas
POS KUPANG/DION KOTA
Nampak Niken Ndun See terbaring di atas tempat tidur di ruang rawat inap Puskesmas Panite dijaga sang ibu 

BREAKING NEWS 6 Anak di TTS Keracunan Biskuit, Dilarikan ke Puskesmas

POS KUPANG.COM, SOE -- Kasus keracunan makanan kembali terjadi di Kabupaten TTS. Kali ini, kasus keracunan makanan terjadi di Desa Pollo, Kecamatan Amanuban Selatan, Jumat (6/12/2019) sore.

Mirisnya, dala. kasus kali ini, semua korbannya yang berjumlah enam orang merupakan anak-anak.
Camat Amanuban Selatan, Jhon Asbanu yang dikonfirmasi pos Kupang, Sabtu (7/12/2019) pagi membenarkan kejadian tersebut.

Ia menceritakan, kasus bermula ketika para korban pergi berbelanja biskuit S di kios milik Mia Antonis. Usai mengkonsumsi biskuit tersebut, para korban langsung merasa mual-mual dan langsung muntah.

" Kakak, dong makan biskuit S itu tidak lama langsung mual dan muntah-muntah," ungkap Jhon.

Melihat hal tersebut lanjut Jhon, oleh ibu para korban, korban langsung dibawa ke Puskesmas Panite guna mendapatkan pertolongan. Selain muntah, para korban juga mengeluhkan sakit kepala dan demam.

BREAKING NEWS: GMNI Ende Berdemo ke Kantor Bupati

" Semua korabn langsung dibawa ke Puskesmas Panite guna mendapatkan pertolongan. Saat ini para pasien sudah mendapatkan pertolongan media berubah obat dan cairan infus," ujarnya.

Untuk diketahui, ke enam nama korban yaitu, Niken Ndun (15), Jistin (9), Kilvin (7), Arlan (6), Vania (6) dan Aldi (3). Para korban diketahui saat ini masih dirawat di Puskesmas Panite.

Sebelumnya, 99 Korban Keracunan di Desa Oe'ekam, Kecamatan Noebeba yang sejak Sabtu (30/11/2019) dirawat di Pustu dan Posyandu Desa Oe'ekam sudah dijinkan pulang kembali ke rumah masing-masing. Usai diberikan obat dan cairan infus, kondisi para korban mulai pulih sehingga diijinkan pulang. (din)

Halaman
Penulis: Dion Kota
Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved