Brimob Polda NTT dan Aston Hotel Kupang Olahraga Bersama

Anggota Brimob Polda NTT dan manajemen Aston Hotel Kupang lakukan Olahraga Bersama

Brimob Polda NTT dan Aston Hotel Kupang Olahraga Bersama
ISTIMEWA
Brimob Polda NTT dan Aston Kupang Hotel olahraga bersama, Sabtu (30/11/2019). 

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Anggota Brimob Polda NTT dan manajemen Aston Hotel Kupang lakukan Olahraga Bersama. Tidak ada hari spesial atau momentum yang dirayakan khusus oleh Brimob Polda NTT.

Namun beberapa hari sebelumnya pihak Aston Kupang Hotel and Convention Center menerima undangan yang hangat dari pihak Brimob untuk berolahraga bersama di Kantor Satuan Brimob Polda NTT, Jl. Timor Raya No 44a, Pasir Panjang, Kota Kupang.

Andrew Bangga Ada Pembangunan Ladang Garam Baru di Nagekeo

Rombongan dari Aston tiba di Kantor Satuan Brimob pada pukul 09.10 Wita dan kehadiran General Manager Aston Kupang, Deddy S Thalib, bersama dengan beberapa jajaran disambut langsung Dansat Brimob Polda NTT, Ferdinand Maksi Pasule SIK.

Sebanyak puluhan orang yang merupakan gabungan dari Brimob dan Aston Kupang Hotel lalu berkumpul dan mengobrol sejenak lalu dilanjutkan dengan acara intinya yaitu berolahraga.

Menerbitkan Surat Palsu, Polisi Gelandang Camat Boleng- Manggarai Barat Tinggal di Balik Jeruji Besi

Memilih olahraga tenis meja atau pingpong, Ferdinand lalu berolahraga bersama dengan Bapak Deddy yang diikuti oleh beberapa anggota dari kedua belah pihak.

Menurut informasi yang didapatkan dari Pak Ferdinand, kata Public Relations Officer, Viona Alamanda, Selasa (3/12/2019) ini bukan kali pertama Brimob mengadakan acara olahraga bersama.

Kegiatan seperti ini juga pernah diadakan sebelumnya bersama dengan beberapa pihak termasuk dengan masyarakat umum.

Selain agar tubuh sehat olahraga bersama ini juga bertujuan untuk membina hubungan yang baik antara pihak Brimob dengan pihak-pihak lain termasuk hotel dan masyarakat umum.

"Jadi tujuan dari diadakannya olahraga bersama ini juga untuk membina hubungan yang baik antar masyarakat dengan Brimob, jadi kalau ada apa-apa masyarakat tidak segan untuk melapor
langsung supaya keadaan bisa lebih aman terkendali," ujarnya.

Sementara di waktu yang sama, Deddy S.Thalib juga mengungkapkan ucapan terima kasih atas undangan yang telah diberikan Brimob kepada Aston Kupang Hotel.

"Terimakasih atas undangan untuk kegiatan eksebisi tenis meja ini. Karena olahraga merupakan salah satu sarana untuk mempererat persahabatan dan merupakan hiburan bagi kita selain untuk kebersamaan juga. Selain itu dengan olahraga kita bisa menciptakan suasana yang harmonis di dalam pekerjaan khususnya antar pihak-pihak yang terkait," tuturnya.

Tidak hanya berolahraga pimpong, pihak Brimob juga menyediakan suguhan setelah berolahraga seperti bubur Manado, kacang rebus, pisang rebus, ubi rebus dan teh jahe untuk membuat suasana mengobrol setelah olahraga jadi makin cair.

Seusai berolahraga dan mengobrol ditemani dengan berbagai makanan, rombongan Aston Kupang Hotel berpamitan untuk sama-sama kembali melanjutkan aktivitas pada pukul 11.00 Wita. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved