Breaking News:

Telkomsel Siagakan 82 Mobile BTS, Jamin Kelancaran Jaringan dan Layanan Saat Natal dan Tahun Baru

Telkomsel Siagakan 82 mobile BTS, Jamin Kelancaran Jaringan dan Layanan Saat Natal dan Tahun Baru

Penulis: Aris Ninu | Editor: Kanis Jehola
ISTIMEWA
Telkomsel 

Telkomsel Siagakan 82 mobile BTS, Jamin Kelancaran Jaringan dan Layanan Saat Natal dan Tahun Baru

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Menyambut momen Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Telkomsel menghadirkan inisiatif untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat, panti asuhan, dan yayasan sosial melalui Roadshow Naru 2019.

Berlangsungnya program tersebut diawali dengan acara di Telkom Landmark Tower, Nantinya, Roadshow Naru 2019 yang menjadi bagian dari corporate social responsibility (CSR) dari Telkomsel akan memberikan bantuan kepada 2.500 masyarakat yang membutuhkan, 2.500 anak panti asuhan, dan 40 tempat ibadah atau yayasan sosial di seluruh Indonesia.

Pejalan Kaki di Manggarai Ditabrak Pengendara Motor Vixion Hingga Terluka

Director Sales Telkomsel Ririn Widaryani, melalui Corporate Communications Telkomsel Bali Nusra, Dian, ketika menghubungi POS-KUPANG.COM, menyatakan Telkomsel secara konsisten menghadirkan dampak sosial positif bagi masyarakat di seluruh Indonesia sebagai bagian dari komitmen perusahaan untuk terus bergerak maju mengakselerasikan negeri.

Mengusung tema "Nyalakan Semangat Baru", diharapkan Roadshow Naru 2019 tidak hanya mampu memberikan kebahagiaan bagi para penerima bantuan, namun juga memberikan semangat baru dalam membuka lembaran kalender tahun baru.

Marsianus Makmur, Laki Laki Pertama Jadi Ketua PKK di Manggarai Timur

Telkomsel juga mengajak seluruh karyawannya untuk memaknai momen Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 mendatang dengan berbagi kepada sesama melalui QR Code pada aplikasi LinkAja.

Nantinya, santunan tersebut akan disalurkan melalui Yayasan Benih Baik Indonesia untuk diteruskan kepada masyarakat yang membutuhkan. Hal tersebut dilakukan untuk menumbuhkan kepedulian sekaligus menggerakkan seluruh elemen di dalam Telkomsel untuk bersama-sama melakukan aksi nyata demi memberikan kebahagiaan bagi masyarakat.

Seluruh rangkaian program Roadshow Naru 2019 akan ditutup dengan pengecekan jaringan pada 31 Desember 2019.

Hal tersebut dilakukan untuk memastikan seluruh pelanggan dapat tetap menikmati jaringan terdepan dan terluas dari Telkomsel secara stabil sepanjang Natal hingga Tahun Baru sebagai salah satu musim liburan di Indonesia.

Untuk memberikan apresiasi bagi para insan yang bertugas pada kegiatan tersebut, Telkomsel juga akan memberikan bingkisan kepada seluruh Petugas Jaga Naru 2019.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved