Satgas Yonif R 142/KJ Beri Sembako Buat Keluarga Along

Personel Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif R 142/KJ beri paket sembako bagi keluarga Along

Satgas Yonif R 142/KJ Beri Sembako Buat Keluarga Along
POS-KUPANG.COM/Teni Jenahas
Personel Pos Fatubesi Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Timur Yonif Raider 142/KJ memberikan bantuan sembako kepada keluarga Bapak Along (59), warga Dusun Hasmetan, Desa Takirin, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu-NTT, Senin (2/12/2019). 

Personel Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif R 142/KJ beri paket sembako bagi keluarga Along

POS KUPANG.COM| ATAMBUA - Personel Pos Fatubesi Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Timur Yonif Raider 142/KJ memberikan bantuan sembako kepada keluarga Bapak Along (59), warga Dusun Hasmetan, Desa Takirin, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu-NTT.

Bantuan diberikan kepada keluarga Along yang memiliki tanggungan dalam keluarga cukup besar. Selain itu, dalam keluarga ini ada seorang laki-laki usia 33 tahun bernama Simon Suri yang terkena penyakit polio sejak usia dini. Ia hanya dapat beraktivitas di dalam rumah, dan dalam menjalani kehidupan sehari-hari ia perlu bantuan orang lain.

Himpunan Mahasiswa Prodi Pendidikan IPA STKIP Citra Bakti Ngada Gelar Kompetisi IPA I

"Awalnya personel kami yang berada di Pos Fatubesi mengetahui adanya seorang anak yang bernama Simon Suri (33). Ia adalah seorang anak yang terkena penyakit polio sejak usia dini, yang mana saat ini ia hanya dapat beraktifitas di dalam rumah, dan dalam menjalani kehidupan sehari-hari ia perlu bantuan orang lain," ungkap Letkol (Inf) Ikhsanudin, S.Sos.,M.M selaku Dansatgas kepada Pos Kupang.Com, Senin (2/12/2019).

Kata Ikhsanudin, Bapak Along tinggal bersama anaknya serta dua keponakan yang sudah ditinggalkan orangtuanya. Tanggungan Bapak Along cukup besar sementara ia hanya bekerja sebagai petani.

KPU NTT Sosialisasi Terima Kasih Karena Telah Memilih, Angka Partisipasi Pemilih di NTT 80 Persen

Melihat kondisi itu, Danpos Fatubesi, Sertu Angga berinisatif untuk memberikan bantuan sembako kepada Bapak Along agar bisa meringankan sedikit beban hidupnya. Batuan ini juga sebagai wujud perhatian dan kepedulian personil TNI terhadap warga yang berada di desa binaan.

"Ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian personel TNI terhadap warga dengan tujuan membantu mengurangi kesulitan yang dialami warga di desa binaan," tutur Ikhsanudin.

Bapak Along (59) menyampaikan ucapan terima kasih kepada personel Satgas Yonif R 142/KJ atas bantuan yang telah diberikan kepada keluarganya.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak TNI yang sudah membantu kami", ungkap Bapak Along. (Laporan Reporter POS- KUPANG.COM, Teni Jenahas)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved