Lakalantas di Hutan Bangga Rangga, Manggarai Timur Bayi 3 Bulan Tewas

Kasus lakalantas di Hutan Bangga Rangga, Manggarai Timur bayi 3 bulan tewas

Lakalantas di Hutan Bangga Rangga, Manggarai Timur Bayi 3 Bulan Tewas
ISTIMEWA
Truk yang terlibat laka lantas di Hutan Bangga Rangga, Kecamatan Poco Ranaka Timur, Manggarai Timur sudah diamankan aparat Lantas Polres Manggarai.

Kasus lakalantas di Hutan Bangga Rangga, Manggarai Timur bayi 3 bulan tewas

POS-KUPANG.COM | BORONG - Kejadian lakalantas di jalan jurusan Ruteng-Benteng Jawa tepatnya di kawasan Hutan Bangga Rangga, Kecamatan Poco Ranaka Timur, Kabupaten Manggarai Timur, Minggu (1/12/2019) sore kembali terjadi.

Kali ini, seorang bayi berusia 3 bulan tewas usai menjalani perawatan di RSUD Ruteng.

Semua Formasi CPNS di Ende Terisi

Data yang diperoleh POS-KUPANG.COM dari Humas Polres Manggarai, Minggu (1/12/2019) malam menjelaskan, pada Minggu (1/12/2019) sore ada laka kendaraan mitshubishi Light truck tanpa Nopol warna hijau bak orange dengan sepeda motor honda CB150 R Nopol DK-2857-GAG warna hitam.

Tempat kejadian perkara (TKP) laka di jalan jurusan Ruteng-Benteng Jawa tepatnya di Kawasan Hutan Bangga Rangga, Kecamatan Poco Ranaka Timur, Kabupaten Manggarai Timur.

Identitas pengendara dan pengemudi yang terlibat laka yakni Ambrosoius Cen Burhahudin (20) sebagai pengemudi truk asal Desa Benteng Wunis, Kecamatan Poco Ranaka Timur dan Ferdinandus Rangkang (32), warga Kampung Colol, Desa Colol sebagai pengendara motor.

Honor Bosda di Ende Belum Dibayar, Ini Penjelasan Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan

Kejadian laka ini bermula dari sekitar pukul 13.30 wita di jalan jurusan Ruteng-Benteng jawa, tepatnya di kawasan Hutan Bangga Rangga telah terjadi kecelakaan lalu lintas yakni tabrakan antara sepeda motor honda CB 150 R No.pol DK-2857-GAG warna hitam yang dikendarai oleh saudara Ferdinandus Rangkang yang berboncengan dengan istrinya, Kariba Astuti dan anak kandungnya, Natania Josika Derangkang melaju dari arah utara jurusan Benteng Jawa dengan tujuan ke arah selatan jurusan Ruteng.

Saat memasuki jalan tikungan ke kiri dari arah utara jurusan Benteng Jawa bertabrakan dengan kendaraan mitshubishi light truck tanpa Nopol warna hijau bak orange yang dikemudikan oleh saudara Ambrosius yang datang dari arah selatan jurusan Ruteng dengan tujuan ke arah utara jurusan Benteng Jawa yang mengakibatkan korban Natania yang baru berusia tiga bulan meninggal dunia setelah sempat dirawat di RSUD Ruteng. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved