Berita Religi

Jemaat GMIT Kota Kupang, Gelar Lomba Kidung Rohani Season 2, Ini Yang Dilakukan

Badan Pengurus Pemuda Jemaat GMIT Kota Kupang mengadakan final Lomba Kidung Rohani Season 2.

Jemaat GMIT Kota Kupang, Gelar  Lomba Kidung Rohani Season 2, Ini Yang Dilakukan
pos kupang
Lomba Kidung Rohani Sesion 2 GMIT Kota Kupang. 

 POS-KUPANG.COM|KUPANG - Badan Pengurus Pemuda Jemaat GMIT Kota Kupang mengadakan final Lomba Kidung Rohani Season 2 yang bertempat di halaman Gedung Kebaktian GMIT Jemaat Kota Kupang.

Lomba tersebut diadakan bertujuan memuliakan nama Tuhan dan juga memaksimalkan talenta pemuda-pemudi gereja di Kota Kupang.

Bukan hanya saja GMIT, pemuda-pemudi gereja Katolik juga turut ambil bagian dalam Lomba Kidung Rohani tersebut.

Inilah 3 Momen Unik Pernikahan Citra Kirana & Rezky Aditya, Penghulu Larang Cium Pipi dan Bibir

Ketua Panitia yang juga pemuda Jemaat Gereja Kota Kupang, Maya Wie Lawa, kepada Pos Kupang, Jumat (29/11/2019), mengatakan, keinginannya untuk menyaksikan talenta-talenta gereja memuliakan nama Tuhan bukan hanya saja di Kota Kupang, namun sampai tingkat nasional.

"Pemenang sebelumnya, Ronald Magang, sudah sampai di The Voice Indonesia, biar kita memuliakan nama Tuhan sampai ke mana-mana," ujarnya.

Tamu Kita: Prof. Fredrik L Benu: Undana Telah Bertransformasi

Maya mengatakan, jumlah peserta saat babak penyisihan sebanyak 32 orang, babak semifinal sebanyak 15 orang, juga babak final pesertanya berjumlah 6 orang.

Lomba tersebut, katanya, sudah diselenggarakan semenjak, Jumat (22/11/2019) lalu.

Menurut Maya, juri yang akan menilai penampilan peserta, antara lain Tessa Lona (Tessa Idol), Roy Bulan, Erik Naragale dan Life Napu.

"Juri-juri ini merupakan juri yang sudah berpengalaman dalam bidang vokal di Kota Kupang," katanya.

Kepala BPS NTT Darwis Sitorus: NTT Masih Impor Kopi dari Timor Leste

Dia mengatakan, Lomba Kidung Rohani ini disponsori oleh Roy Bulan Management sebagai sponsor utama, Gereja Kota Kupang, Bellavita Hotel, Coca Cola, Mozaic Cafe, Pemerintah Kota Kupang, Lexa Nada Sound System, dan tentu saja Gereja Kota Kupang.

Buce Tamael, dari Lexa Nada sebagai sponsor lighting, panggung dan sound system senang karena kegiatan ini merupakan kegiatan positif oleh BP Pemuda Gereja Kota Kupang.

"Tahun lalu pakai jasa kami, sekarang masih pake jasa kami. Jadi kami berharap kegiatan positif ini terus berjalan dengan baik." Jelasnya (*)

Editor: Apolonia Matilde
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved