Prajurit TNI Kodim 1625/Ngada Ikut Karya Bakti di Pura Agung Wolokole Bajawa

warga nyaman dalam melaksanakan ibadah dan juga sebagai wujud sinergitas TNI, Polri dan masyarakat di wilayah binaan.

Prajurit TNI Kodim 1625/Ngada Ikut Karya Bakti di Pura Agung Wolokole Bajawa
POS KUPANG/GORDI DONOFAN
Suasana karya bakti prajurit TNI Kodim 1625/Ngada di Area Pura Agung Wolokole Jalan Trans Flores, Kelurahan Bajawa, Kecamatan Bajawa, Kabupaten Ngada, Sabtu (30/11/2019). 

Prajurit TNI Kodim 1625/Ngada Ikut Karya Bakti di Pura Agung Wolokole Bajawa

POS-KUPANG.COM | BAJAWA -- Prajurit TNI Kodim 1625/Ngada menggelar Karya Bakti.

Karya bakti dipusatkan di Area Pura Agung Wolokole Jalan Trans Flores, Kelurahan Bajawa, Kecamatan Bajawa, Kabupaten Ngada, Sabtu (30/11/2019).

Kegiatan Karya Bakti dipimpin oleh Babinsa Bajawa, Serda Ida Putu Arsana dengan pelibatan Satuan Kodim 1625/Ngada, Koramil 1625-01/Bajawa, Polres Ngada, Pengurus PHDI Kabupaten Ngada dan warga sekitar.

Sementara sasaran yang menjadi target Karya Bakti adalah membersihkan halaman Pura dari semak belukar dan rumput liar serta menyapu sampah-sampah yang berserakan.

Dandim 1625/Ngada Letkol Inf I Made Putra Suartawan, mengatakan, kegiatan Karya Bakti ini untuk menjaga kebersihan fasilitas umum, sehingga warga nyaman dalam melaksanakan ibadah dan juga sebagai wujud sinergitas TNI, Polri dan masyarakat di wilayah binaan.

Dandim Made menyebutkan karya Bakti merupakan upaya dalam meningkatkan soliditas dan solidaritas yang harus terus dipelihara, dan Karya Bakti kali ini yang dilaksanakan oleh Kodim 1625/Ngada dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika (HJK) Tahun 2019.

Sementara itu, Ketua Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Kabupaten Ngada, A.A Sumadi menyampaikan terima kasih atas kebersamaan selama kerja bakti bersama.

Turun Pangkat, Perselingkuhan Pak Camat Terbongkar hanya Salah Kirim Video Nakal di Grup WA

Ini Faktanya, Tangis Emak-emak l Tanahnya Dihargai Rp 18 ribu, Teriak Nama Jokowi Minta Solusi,

"Saya mewakili warga umat Hindu Kabupaten Ngada mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak, khususnya bapak-bapak dari Kodim Ngada yang sudah membantu kami, semoga Tuhan Yang Maha Esa membalas kebaikan kita semua," ujarnya.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved