Fraksi Partai Golkar Desak Pemerintah Bangun Sekolah Baru

Fraksi Partai Golkar DPRD NTT mendesak Pemerintah Provinsi NTT agar membangun unit sekolah baru. Upaya ini bertujuan supaya pendidikan dapat dijangkau

Fraksi Partai Golkar Desak Pemerintah Bangun Sekolah Baru
POS-KUPANG.COM/Oby Lewanmeru
Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD NTT, Hugo Rehi Kalembu 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM/KUPANG - Fraksi Partai Golkar DPRD NTT mendesak Pemerintah Provinsi NTT agar membangun unit sekolah baru. Upaya ini bertujuan supaya pendidikan dapat dijangkau oleh masyarakat.

Ketua Fraksi Partai Gokkar DPRD NTT, Drs. Hugo Rehi Kalembu,M.Si ,Jumat (29/11/2019) mengatakan , dalam pendapat akhir fraksi, Fraksi Partai Golkar telah menyoroti soal pendidikan di NTT dan salah satu faktor yang perlu diperhatikan, yakni sarana prasarana pendidikan.

"Karena itu dalam pendapat fraksi, kami sudah sampaikan kepada pemerintah agar menjadi perhatian. Kami desak supaya bangun unit sekolah baru," kata Hugo.

Sidang Lanjutan NTT Fair, Mantan Gubernur NTT Lebu Raya Ingatkan Penyelesaian Proyek dalam Rapat

Dijelaskan , dalam kaitan keterjangkauan pendidikan, khususnta daya tampung sekolah yang menjadi kewenangan Pemerintah Provinsi, maka Fraksi Partai Golkar mendesak pemerintah segera membangun unit sekolah baru, seperti SMA,SMK dan Sekolah Luar Biasa di kabupaten dan kota se-NTT

Anak dan Menantu Wakil Bupati Belum Dapat SK, Begini Penjelasan Penjabat Sekda TTU

Bali United Butuh 1 Poin untuk Jadi Juara Liga 1 2019 Usai Kalahkan Persib Bandung 3-2, Lihat Gol

"Pembangunan ini bisa menggunakan DAK , karena urusan pendidikan menjadi urusan wajib utama yang harus dipenuhi, baik oleh pemerintah pusat maupun pemerintah daerah," katanya.*)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved