Liga 1 2019

Simak Jadwal Bali United vs Persib Bandung Berubah, Ini Jadwal Trebaru Bobotoh Wajib Tahu, Info

Persib Bandung akan bertandang ke kandang Bali United. Laga ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Menurut rencana, laga ini akan digela

Simak Jadwal Bali United vs Persib Bandung Berubah, Ini Jadwal Trebaru Bobotoh Wajib Tahu, Info
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Bobotoh antusias menyaksikan laga Persib Bandung kontra Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (24/11/2019). Laga berakhir seri 0-0. 

POS KUPANG.COM-- Persib Bandung akan bertandang ke kandang Bali United. Laga ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Menurut rencana, laga ini akan digelar Kamis (28/11/2019).

Namun, ada surat teranyar dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) terkait laga ini. Surat tersebut sudah diterima pihak Persib Bandung.

Menurut surat tersebut, PT LIB secara resmi melakukan perubahan waktu kick off pertandingan pekan ke-29 Liga 1 2019 antara Bali United dan Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali. 

Menurut laman resmi Persib Bandung, sedianya, laga dijadwalkan akan digelar pada hari Kamis 28 November 2019 tepatnya pukul 20.30 WIB.

Namun, atas permintaan host broadcaster, pertandingan akan dimulai menjadi pukul 20.45 WIB di hari yang sama. 

Keputusan itu tertuang dalam pemberitahuan resmi dari PT LIB yang tercantum dalam Circular #23, Minggu 24 November 2019 kemarin. 

Jadi, untuk bobotoh yang ingin mendukung Persib secara langsung di stadion diimbau agar bisa menyesuaikan dengan jadwal kick off terbaru.

Bali United vs Persib Bandung (Kolase) Persaingan Semakin Ketat

Setelah laga-laga di pekan 28, peta persaingan di Liga 1 2019 semakin ketat. Memang, Bali United masih sulit digeser dari puncak klasemen Liga 1 2019.

Halaman
123
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved