Bank Mandiri Gelar Coffee Morning, Simak Harapan GM PLN UIW NTT

secara langsung dan tidak langsung dalam pelaksanaan tugas PLN dalam menyediakan infrastruktur.

Bank Mandiri Gelar Coffee Morning, Simak Harapan GM PLN UIW NTT
POS KUPANG/YENI RACHMAWATI
(moderator) Suseno, Ketua AKLI M Taufik, GM PLN Uiw NTT, Ignatius, Area SME Head Kupang, Windy Kusharyo Presetyo, dan AKLINDO NTT, Benny Gontani pada Coffee Morning Bersama Kontraktor Rekanan PLN, di Aston Kupan Hotel, Selasa (26/11/2019). 

Bank Mandiri Gelar Coffee Morning, Simak Harapan GM PLN UIW NTT

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- GM PLN UIW NTT, Ignatius Rendrayoko, GM berbangga karena ikut dilibatkan dalam Coffee Morning Bersama Kontraktor Rekanan PLN, dalam kaitannya dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab PLN di wilayah NTT.

Salah satu yang membuat PLN terbantu karena bank mandiri salah satu dari pihak perbankan yang biSa mendukung secara langsung dan tidak langsung dalam pelaksanaan tugas PLN dalam menyediakan infrastruktur.

Yoko menjelaskan tugas dan tanggung jawab PLN jelas nyata dibutuhkan karena NTT merupakan salah satu daerah yang diprioritaskan untuk mendapatkan infrastruktur tenaga kelistrikan yang lebih dari waktu sebelumnya.

Rasio elektrifikasi di NTT masih rendah yaitu 85 persen, yang seharusnya sudah 100 persen sepeti daerah lain seperti Jawa, Bali dan Indonesia bagian Barat.

"Dukungan dari semua stakeholder PLN termasuk rekan-rekan kontraktor tenaga listrik yang selalu membantu dan terlibat langsung dalam kegiatan PLN dan supporting dari institusi perbankan yaitu bank mandiri. Dimana semua produknya sangat dipercaya dan dilegalisasi oleh PLN," katanya Selasa (26/11/2019).

RESMI DILUNCURKAN Anjungan Dukcapil Mandiri ( ADM ): Tito Karnavian Sebut Kurangi Potensi Korupsi

BPBD Berikan Bantuan Emergency Bagi Korban Rumah Rusak di Kondamara, Sumba Timur

Hermawan Sebut Coffee Morning Bank Mandiri Bukan untuk Rebut Pasar

Ia berharap dukungan nyata yang dilakukan oleh bank mandiri akan secara terus menerus untuk membantu PLN di dalam usahanya menyediakan tenaga listrik infrastruktur dan operasional PLN kedepan. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved