Fakta Unik Dibalik Kesuksesan Dua Kakak Beradik Kandung

kakak beradik kandung berasal dari sebuah lembah nan indah di sebuah desa terpencil Ladolima, Kecamatan Keo Tengah

Fakta Unik Dibalik Kesuksesan Dua Kakak Beradik Kandung
POS KUPANG/ISTIMEWA
Epi Embu Agapitus 

Fakta Unik Dibalik Kesuksesan Dua Kakak Beradik Kandung

POS KUPANG.COM--Kalau anda ke Sikumana, tepatnya di jalan H R Koroh km 7 belakang gereja Bethel Sikumana, anda akan bertemu dengan dua sosok ibu dalam kesederhanaan mereka sehari hari.

Sang kakak bernama Katarina Ngole, isteri dari almarhum bapak Petrus Embu, seorang mantan guru Sekolah Dasar, sedangkan adiknya bernama Imelda Mela, isteri dari bapak Mathias Nuwa, seorang petani.

Kedua kakak beradik kandung berasal dari sebuah lembah nan indah di sebuah desa terpencil Ladolima, Kecamatan Keo Tengah Kabupaten Nagekeo, Flores NTT.

Ibu Katarina Ngole, anak keempatnya adalah Embu Agapitus, biasa disapa Epi adalah seorang Perwira Tinggi TNI menjabat sebagai Kepala Staf Garnisun Tetap II Bandung.

Sementara itu ibu Imelda Mela, anak pertamanya bernama Hilarius Minggu, saat ini menjabat sebagai Direktur Kepatutan dan Kelayakan Bank NTT.

Hilarius Minggu
Hilarius Minggu (POS KUPANG/ISTIMEWA)

Sang adik mempunyai kebiasaan unik yaitu menggunakan tusuk gigi dari tusuk sate.

Sementara itu sang kakak memiliki kebiasaan unik yaitu menggunakan sikat gigi dari kulit pinang yang bisa re-use (dipakai berulang ulang).

Dimanakah gerangan sikat gigi unik ini disimpan ? Simpliana Rosa Embula, putri bungsu ibu Katarina Ngole yang saat ini berdinas sebagai perawat di RSUD Atambua, Belu menceritakan bahwa barang unik itu selalu disimpan di bawah bantal di kamar tidurnya yang sangat sederhana.

Ashanty Di Guna-Guna? Istri Anang Muncul Bentol-Bentol di Seluruh Tubuh,Terbaring Lemas & Minta Maaf

Masjid Bukan Tempat Utuk Berdoa Saja, Tapi Juga Tempat Kegiatan sosial

Kedua kakak beradik kandung dalam usia mereka yang semakin senja senantiasa terus saling menyayangi, memancarkan semangat dan keceriaan di tengah-tengah anak-anak dan cucu-cucu mereka.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Paul Burin)

Halaman
1234
Penulis: Paul Burin
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved