Ini Kronologi Kejadian Penikaman Yohanes Liko di Rangkat Manggarai Hasil Penyelidikan Polisi

Ini kronologi kejadian Penikaman Yohanes Liko di Rangkat Manggarai hasil penyelidikan polisi

Ini Kronologi Kejadian Penikaman Yohanes Liko di Rangkat Manggarai Hasil Penyelidikan Polisi
POS-KUPANG.COM/Aris Ninu
Yohanes Liko alias Hans, korban penganiayaan di Rangkat, Kelurahan Watu, Manggarai. 

Ini kronologi kejadian Penikaman Yohanes Liko di Rangkat Manggarai hasil penyelidikan polisi

POS-KUPANG.COM | RUTENG -  Hasil penyelidikan aparat Polres Manggarai usai menerima aduan Yohanes Liko alias Hans (20), warga Rangkat, Kelurahan Watu, Kecamatan Langke Rembong, Manggarai, Sabtu (16/11/2019) malam menjelaskan, kasus penganiayaan di kamar kos korban yang beralamat di Rangkat, Kelurahan Watu dengan korban Hans dan pelaku bernama Obe (35).

Kronologis kejadiannya sekitar pukul 17.00 wita, pelaku dan korban bersama 9 orang rekannya sama-sama mengkonsumsi minuman keras jenis sopi di kamar kos milik korban.

Wakil Bupati Sikka Beberkan Tantangan Imam Milenial, Apa Saja?

Beberapa saat kemudian datang pacar korban ke kamar kos tersebut sehingga korban meminta pelaku dan rekan-rekannya untuk keluar dari kamar.

Namun sekitar 10 menit kemudian pelaku kembali mendatangi kamar kos korban dan mendobrak pintu kamar dan ketika pintu dibuka tiba-tiba pelaku langsung memukul korban menggunakan kepalan tangan pada bagian wajah tanpa alasan yang jelas.

Ribuan Umat Sukacita Rayakan Tahbisan Delapan Imam Baru di Maulo’o Sikka

Korban berusaha melakukan perlawanan dan karena terdesak pelaku pun menghindar serta mengancam akan mengambil sebilah parang di kontrakannya yang jaraknya berdekatan dengan kos korban.

Beberapa saat kemudian pelaku kembali dan mendapati korban sedang berdiri di jalan raya depan kos sehingga terjadi aksi saling dorong dan penikaman terhadap korban menggunakan sebilah pisau pada bahu bagian kiri menyebabkan luka tusuk.

Setelah menusuk korban, pelaku masuk ke dalam kios yang berada di sekitar TKP dan memukul korban menggunakan kursi kayu sampai pada akhirnya perkelahian antara keduanya dapat dihentikan oleh warga sekitar dan pelaku berhasil melarikan diri dari lokasi kejadian.

Korban telah mendatangi SPKT Polres Manggarai untuk membuat laporan polisi

Sedangkan keberadaan pelaku masih belum diketahui dan sedang dalam penyelidikan oleh aparat Polres Manggarai. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved