Ini Barang Bukti yang Diamankan Polisi dari Dua Pelaku Pencurian Aki Lampu Jalan di Kota Kupang

Ini barang bukti yang Diamankan polisi dari dua pelaku pencurian aki lampu jalan di Kota Kupang

Ini Barang Bukti yang Diamankan Polisi dari Dua Pelaku Pencurian Aki Lampu Jalan di Kota Kupang
POS-KUPANG.COM/Gecio Viana
Suasana konferensi pers di Mapolsek Kelapa Lima Polres Kupang Kota, Jumat (15/11/2019) 

Ini barang bukti yang Diamankan polisi dari dua pelaku pencurian aki lampu jalan di Kota Kupang

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Ini barang bukti yang Diamankan polisi dari dua pelaku pencurian aki lampu jalan di Kota Kupang.

Aksi pengrusakan lampu jalan dan pencurian aki (accu) sollar cell lampu jalan yang selama ini meresahkan masyarakat akhirnya terbongkar.

Kepolisian Sektor (Polsek) Kelapa Lima mengamankan dua dari empat pelaku yang merupakan komplotan pencuri spesialis accu sollar cell lampu jalan.

Unika Santu Paulus Ruteng Wisuda 739 Sarjana dan Ahli Madya, Ini Harapan Rektor

Sedangkan dua pelaku yang lolos yakni Jemson Toy dan Ridwan Toy. Kedua pelaku yang dibekuk yakni Feky Toy (28) dan Mel Toy (30), warga asal Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) yang selama ini kost di Kelurahan Bakunase, Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang.

Feky Toy berhasil diamankan melakukan aksinya bersama dua rekannya yang berhasil lolos di area Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang.

Pelaku Mel Toy diamankan dalam pengembangan kasus tersebut oleh pihak kepolisian. Sebelumnya, accu sollar cell lampu jalan di area Undana juga dicuri oleh para tersangka.

Guna Dapatkan Satu Data Pertanian, BBPP Kupang Siap Sukseskan Program Kostra Tani

Atas kejadian tersebut, pihak kampus bersiaga dan berhasil mengamankan satu pelaku atas nama Feky Toy sekitar pukul 02.00 Wita.

Demikian Kapolsek Kelapa Lima, AKP Andri Setiawan, SH., SIK saat menggelar konferensi pers di Mapolsek Kelapa Lima, Jumat (15/11/2019).

"Kami melakukan koordinasi dengan pihak Undana yang juga menjadi korban. Dan memang mereka sudah mengintai sejak Kamis malam. Setelah didapat (pelaku), pihak Undana hubungi kami lalu kami lakukan pengembangan dan mengamankan satu pelaku lainnya yakni Mel Toy," katanya.

Halaman
123
Penulis: Gecio Viana
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved