Pilkada Belu 2020: Willy Lay Daftar di PAN Berpasangan dengan Ose Luan

Jelang Pilkada Belu 2020: Willybrodus Lay Daftar di PAN Berpasangan dengan JT Ose Luan

Pilkada Belu 2020: Willy Lay Daftar di PAN Berpasangan dengan Ose Luan
POS-KUPANG.COM/Teni Jenahas
Bakal calon Bupati Belu, Willybrodus Lay bersama pasangannya J.T Ose Luan menyerahkan berkas pendaftaran di Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Belu, Senin (11/11/2019). 

Jelang Pilkada Belu 2020: Willybrodus Lay Daftar di PAN Berpasangan dengan JT Ose Luan

POS-KUPANG.COM | ATAMBUA - Bakal calon Bupati Belu, Willybrodus Lay mendaftar di Partai Amanat Nasional ( PAN) Kabupaten Belu, Senin (11/11/2019).

Pendaftaran di PAN sedikit berbeda dengan pendaftaran di partai lain sebelumnya. Kali ini, Willybrodus Lay yang adalah Bupati Belu mendaftar dalam bentuk pasangan atau paket dengan J.T Ose Luan yang juga Wakil Bupati Belu saat ini.

60 Persen Keluarga di TTU Miliki Jamban Sehat

Willy Lay-J.T Ose Luan mendaftar di PAN sebagai pasangan Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Belu untuk bertarung pada Pilkada Belu 2020. Keduanya hadir saat pendaftaran di PAN Kabupaten Belu dan sama-sama menyerahkan berkas pendaftaran kepada panitia.

Saat pendaftaran di PAN, Willy Lay dan J.T Ose Luan diterima Ketua DPD PAN Belu, Donatus Lau didampingi, Sekretaris, Jakc Karangora dan Ketua Tim Pilkada, Rudy Karlus Boy Bouk serta Bendahara, Yane Bone.

Turut hadir Ketua Fraksi PAN DPRD Belu, Yakobus Nahak Manek, bersama anggota, Julianus Koy, Nini Atok dan fungsionaris PAN Belu, Jakobus Keys dan sejumlah pengurus lainnya.

SDK Wolowajo di Nagekeo Butuh Buku dan Perpustakaan

Usai diterima, dilanjutkan dengan penyerahan berkas berupa persyaratan yang diminta. Setelah dicross check, berkas pasangan itu dinyatakan lengkap dan akan diproses lebih lanjut.

Bakal Calon Bupati Belu, Willybrodus Lay saat dikonfirmasi Pos Kupang.Com, Selasa (12/11/2019) mengatakan, ia mendaftar di PAN dalam bentuk pasangan dengan calon wakil bupatinya J.T Ose Luan.

Ditanya mengapa pendaftaran di PAN barulah diikuti bakal calon Wakil Bupati, Willy menjelaskan, saat ia mendaftar di PDIP dan Gerindra, pasangan wakilnya Ose Luan masih kondisi sakit sehingga tidak bisa ikut mendaftar.

"Waktu daftar di PDIP, pak wakil lagi sakit. Terus daftar di Gerindra, pak wakil tidak berada di tempat. Tapi berkasnya berpasangan", kata Willy Lay.

Halaman
12
Penulis: Teni Jenahas
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved