Ketua DPC PDIP Frengky Saunoah Daftar Sebagai Balon Bupati TTU di DPD PAN TTU

Ketua DPC PDIP Frengky Saunoah Mendaftar Sebagai Balon Bupati TTU di DPD PAN TTU

Ketua DPC PDIP Frengky Saunoah Daftar Sebagai Balon Bupati TTU di DPD PAN TTU
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Bakal Calon Bupati TTU Frengky Saunoah saat menyerahkan berkas pendaftaran kepada Ketua DPD PAN Kabupaten TTU Leonard Naibobe di sekretariat PAN TTU, Selasa (12/11/2019). 

Ketua DPC PDIP Frengky Saunoah Mendaftar Sebagai Balon Bupati TTU di DPD PAN TTU

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP) Kabupaten TTU, Frengky Saunoah, SE kembali mendaftar sebagai bakal calon Bupati TTU periode 2020-2024 di Dewan Pimpinan Daerah (DPW) Partai Amanat Nasional ( PAN) TTU.

Frengky yang pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten TTU itu mendaftar di sekretariat DPD PAN, Selasa (12/11/2019) siang. Saat melakukan proses pendaftaran Frengky ditemani sejumlah pengurus partai.

Pilkada Belu 2020: Willy Lay Daftar di PAN Berpasangan dengan Ose Luan

Setibanya di Sekretariat DPD PAN, Frengky diterima langsung oleh Ketua DPD PAN Kabupaten TTU, Leonard Naibobe bersama dengan sejumlah pengurus partainya.

Merela kemudian duduk dan bercerita bersama. Beberapa saat kemudian Frengky menyerahkan berkas pendaftaran dan diterima oleh Ketua DPD PAN Kabupaten TTU Leonard Naibobe.

Setelah menyerahkan berkas pendaftaran, kepada media Frengky mengaku, bahwa dirinya mendaftar di DPD PAN TTU karena menyadari bahwa membangun Kabupaten TTU tidak dapat dilakukan sendirian.

60 Persen Keluarga di TTU Miliki Jamban Sehat

Oleh karena itu, sebagai politisi, kata Frengky, dirinya mendaftar di sejumlah partai termasuk partai besutan Amien Rais itu untuk dapat diusung pada pilkada tahun 2020 mendatang.

"Saya daftar di PAN karena saya menyadari betul bahwa Kabupaten TTU tidak bisa dibangun sendirian. Karena itu saya mendaftar di PAN supaya bisa diusung manjadi salah satu calon bupati TTU," ujarnya.

Frengky menambahkan, motivasinya maju sebagai salah satu bakal calon Bupati TTU karena ia ingin mengabdikan dirinya untuk membangun kabupaten TTU ke arah yang lebih baik.

"Karena itu, visi yang kami akan tawarkan untuk lima tahun kedepan adalah TTU Bersinar. Dimana TTU harus Berkarakter, Sejahtra, Inovatif, Adil, dan Cerdas," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved