Lantik Sembilan Pejabat Eselon II, Herman Man: Ingat Pesan Presiden Jokowi

Lantik sembilan pejabat eselon II, Wakil Walikota Kupang Herman Man: ingat pesan Presiden Jokowi

Lantik Sembilan Pejabat Eselon II, Herman Man: Ingat Pesan Presiden Jokowi
POS-KUPANG.COM/LAUS MARKUS GOTI
Pelantikan pejabat eselon II di Kantor Wali Kota Kupang, Senin (11/11/2019 

Lantik sembilan pejabat eselon II, Wakil Walikota Kupang Herman Man: ingat pesan Presiden Jokowi

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Ketika melantik dan mengambil sumpah jabatan sembilan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama atau Eselon II, di Kantor Wali Kota Kupang, Wakil Wali Kota Kupang, Herman Man mengaku dirinya ingat pesan Presiden Jokowi, Senin (11/11/2019).

"Saya teringat pesan Presiden Jokowi kepada para menteri di tangga Istana, beliau mengatakan agar jangan korupsi. Saya kira komitmen kita sama, jadi jangan korupsi dalam arti mengambil hak orang. Saya butuh respon kejujuran, mana hakmu dan mana hakku," kata Herman dalam sambutannya.

BREAKING NEWS: Sekda NTT Kembalikan Fee Rp 100 Juta dari Hasil Tunjangan Kegiatan Sekda

Herman mengajak para pejabat yang baru dilantik agar selalu bersyukur dan memegang teguh pakta integritas serta berkomitmen dengan tugas yang diemban.

Menurutnya, seorang pimpinan yang hebat itu adalah bagaimana membuat anak buahnya berkembang dalam sebuah metode kerja yang bagus dan berprestasi.

"Tidak ada one man show, staf/tim Saudara adalah orang-orang yang berkompeten secara kedinasan dan membuat Saudara berprestasi. Oleh karena itu, team work dengan staf itu penting sehingga lahirnya prestasi,” tegas Herman.

BREAKING NEWS: Sidang Perkara Korupsi NTT Fair, Lebu Raya Bantah Kesaksian Terdakwa dan Saksi Lain

Sembilan pejabat eselon II yang dilantik antara lain Yanuar Dally, SH, M.Si sebagai Kepala Dinas Pariwisata, Ignasius Repelita Lega, SH sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Drs. Dumuliahi Djami sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Djija Kadiwadu, SE, MM sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Bernadinus Mere, AP, M.Si sebagai Kepala Dinas Perhubungan, Jimi Didoek sebagai Penjabat Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah,

drg. Siska Johanna sebagai Kepala Dinas Keluarga Berencana dan Keluarga Sejahtera, Lodowyk Djungu Lape, S.Sos sebagai Kepala Dinas Sosial, dan Franki Amalo,S.Sos, MM sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Dikatakannya, seharusnya ada 10 pejabat yang dilantik yakni untuk jabatan Kadis Kependudukan dan Pencatatan sipil, namun belum bisa dilakukan, karena untuk jabatan tersebut, harus ada surat keputusan dari Menteri Dalam Negeri.

Halaman
12
Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved