BREAKING NEWS : Mobil Kijang Innova Terjun Bebas di Jurang di Kanatang Sumba Timur

penumpang itu mengalami luka 1 di pelipis mata bagian atas dan satunya mengalami luka di dahi. Namun lukanya kecil.

BREAKING NEWS : Mobil Kijang Innova Terjun Bebas di Jurang di Kanatang Sumba Timur
POS KUPANG/ROBERT ROPO
Mobil Kijang Innova yang mengalami kecelakaan di TKP. 

BREAKING NEWS : Mobil Kijang Innova Terjun Bebas di Jurang di Kanatang Sumba Timur

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU---Sebuah mobil kijang Innova berwarna silver dengan nomor polisi ED 1935 A berisikan 4 penumpang termasuk sopir terjun bebas di jurang dengan ketinggian sekitar 4 meter di ruas jalan Waingapu-Kanatang, di Kelurahan Temu, Kecamatan Kanatang, Kabupaten Sumba Timur, Kamis (7/11/2019) malam.

Berdasarkan informasi yang diperoleh POS-KUPANG.COM dari warga di TKP, mobil itu dari arah Purukambera menuju Waingapu dengan penumpang merupakan tamu untuk Sidang Raya PGI ke-XVII. Mobil itu terjun dijurang sesuai informasi disebabkan ban sebelah kiri depan pecah sehingga mobil oleng lalu masuk jurang.

Di dalam mobil itu ada 4 orang penumpang. Akibat kecelakaan itu para penumpang selamat.

Penumpang langsung dilarikan ke RSUD Umbu Rara Meha Waingapu untuk mendapatkan penangan medis.

Sementara seorang kerabat dari penumpang yang meminta namanya tidak disebutkan ketika ditemui di ruang UGD RSUD Umbu Rara Meha, mengatakan, mobil itu mengalami kecelakaan bukan karena pecah ban, namun karena sopir yang mengemudi belum hafal jalan.

Akibat kecelakaan itu pula, kata dia, 4 orang penumpang termasuk sopir selamat, hanya dua orang dari penumpang itu mengalami luka 1 di pelipis mata bagian atas dan satunya mengalami luka di dahi. Namun lukanya kecil.

Kasat Lantas Polres Sumba Timur, Kasat Lantas Polres Sumba Timur, Iptu Leyfrids D. Mada, SH ketika dikonfirmasi POS-KUPANG.COM, membenarkan kecalakaan itu, namun kronologisnya kejadian belum ia ketahui pasti, sebab anggotanya masih melakukan olah TKP.

Polisi sedang melakukan olah TKP.
Polisi sedang melakukan olah TKP. (POS KUPANG/ROBERT ROPO)

Pantauan POS-KUPANG.COM di TKP, terlihat mobil itu ada dibawa jurang dengan ketinggian sekitar 4 meter. Mobil itu terlihat dibagian depan rusak, namun kaca depan tidak pecah dan ban depan tertanam di lumpur, di jok mobil bagian depan tertancap kayu.

Nampak banyak warga yang padati TKP untuk melihat mobil itu. Tanpak juga kepolisian dari Satlantas Polres Sumba Timur sedang melakukan olah TKP.

Coklat Gaura Segera Ekspor ke Empat Negara

HUT SMPN 1 Kupang Tengah, Alumni Sumbang Lagu Hingga Tanam Pohon,Yuk Simak!

BREAKING NEWS : Ditimpah Pohon Tumbang, Mantan Kades Lelobatan di TTS Tewas

Sementara pantauan di ruang UGD RSUD Umbu Rara Meha Waingapu, tanpak petugas sedang mengani para pasien yang mengalami luka. Seorang penumpang tanpak tidak mengalami apa-apa dan duduk bercerita dengan para kerabat dan keluarga yang datang membesuk. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved