BREAKING NEWS : Ditimpah Pohon Tumbang, Mantan Kades Lelobatan di TTS Tewas

korban diketahui menumpang kendaraan sepeda motor ojek yang dikendarai oleh Zakarias yang masih keluarga korban.

BREAKING NEWS : Ditimpah Pohon Tumbang, Mantan Kades Lelobatan di TTS Tewas
POS KUPANG/ISTIMEWA
Nampak tim iden Polres TTS sedang melakukan identifikasi terhadap jenazah korban yang meninggal akibat ditimpa pohon kayu putih yang tumbang 

BREAKING NEWS : Ditimpah Pohon Tumbang, Mantan Kades Lelobatan di TTS Tewas

POS-KUPANG. COM|SOE -- Ditimpah Pohon Tumbang, Mantan Kades Lelobatan di TTS Tewas

Mantan Kades Lelobatan, Kecamatan Mollo Utara periode 2002-2006 tewas ditempat usai ditimpah pohon kayu putih yang tumbang.

Korban yang saat kejadian sedang menumpang kendaraan ojek tiba-tiba ditimpah pohon kayu putih yang tumbang dan langsung meninggal seketika di lokasi kejadian akibat mengalami luka pada bagian kepalanya.

Kasat Reskrim Polres TTS, Iptu Jamari, SH., MH kepada pos kupang.com, Kamis (7/11/2019) di ruang kerja menceritakan, kejadian naas tersebut terjadi pada Rabu (6/11/2019) pagi.

Korban diketahui baru pulang dari pasar kapan usai berbelanja keperluan rumah tangga. Dari kapan, korban diketahui menumpang kendaraan sepeda motor ojek yang dikendarai oleh Zakarias yang masih keluarga korban.

Saat melintasi lokasi kejadian, tiba-tiba saja pohon yang berada di sisi kiri jalan tumbang dan menimpah korban hingga tewas. Sedangkan pengendara sepeda motor (Zakarias) terpental dari sepeda motornya namun tidak mengalami luka.

"Pohon kayu putih yang tumbang ini memang sudah kering. Diduga pohon ini tumbang karena pemilik pohonnya membakar pangkal batang pohon tersebut," ungkap Jamari.

Mendapat informasi adanya warga Lelobatan yang ditimpah pohon, tim Identifikasi Polres TTS langsung turun ke lokasi. Dari hasil visum yang dilakukan dokter, korban diketahui mengalami luka parah pada bagian kepalanya akibat ditimpah pohon kayu putih yang tumbang.

Pihak keluarga korban yang datang langsung ke lokasi menerima kematian korban sebagai musibah dan langsung membawa jenazah korban ke rumah duka untuk disemayamkan sebelum dimakamkan.

TERUNGKAP di Labuan Bajo NTT, Ardi Bakrie Paksa Nia Ramadhani Lakukan Ini, Begini Reaksi Nia

Bantuan Air Minum dari Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Terus Mengalir

Kronologi Lengkap Pertarungan Anggota TNI vs Maling Motor di Merangin, Seru Hingga Lawan Terkapar

" Jenazah korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Pihak keluarga korban juga menerima kematian korban sebagai musibah," ujarnya. (Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Dion Kota)

Penulis: Dion Kota
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved