Liga 1 2019

Ini Tujuan Mantan Pemain Persib Bandung Datangi Latihan Maung Bandung, Dikira Mata-mata, Info

Mantan pemain dan juga bisa dikatakan sebagai legenda Persib Bandung, Firman Utina mendatangi latihan Supardi Nasir dkk di Stadion Si Jalak Harup

Ini Tujuan Mantan Pemain Persib Bandung Datangi Latihan Maung Bandung, Dikira Mata-mata, Info
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Suasana latihan Persib Bandung di Lapangan Lodaya, pagi ini. 

POS KUPANG.COM--- -Mantan pemain dan juga bisa dikatakan sebagai legenda Persib Bandung, Firman Utina mendatangi latihan Supardi Nasir dkk di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin (4/11/2019).

Dikutip TribunWow.com dari TribunJabar.id, Firman Utina terlihat menyaksikan secara penuh latihan Persib Bandung dari awal hingga akhir.

Firman Utina mengatakan tujuannya untuk melihat latihan Persib Bandung bukan untuk memata-matai strategi dari Robert Alberts.

Tampil Dominan di Kandang, Persela Lamongan Ditahan Imbang Barito Putera, Cuplikan Permainan,Info

Seperti yang diketahui, Persib Bandung tengah bersiap untuk menghadapi lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-27 melawan PSIS Semarang.

Persib Bandung akan mejamu PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu (6/11/2019).

Firman Utina mengatakan mendapatkan persyaratan dari lisensi kepalatihan AFC untuk terjun langsung mengamati tim di Liga 1 2019, mulai dari persiapan sampai pertandingannya.

Pemain yang identik dengan nomor punggung 15 itu mengaku ditemani oleh dua rekannya yang juga mengambil kepelatihan yang sama.

"Dalam rangka tugas ambil A licence, kami dapat tugas ke tim Liga 1 2019. Ada tiga, saya, Kang Enjang, Kang Yusuf, kami visit ke sini, persiapan seperti apa," ujar Firman Utina, Senin (4/11/2019).

"Yang dilakukan coach Rene pada pemain jadi materi yang kami ajukan di modul ketiga laporan after match lalu ke match-nya seperti apa. Termasuk lihat juga pemain-pemainnya, banyak idola idola," jelasnya.

Saat Dimandikan, Jenazah Bayi 5 Bulan Penuh Luka Lebam, Ternyata Ayah Kandungnya jadi Penyebab, Info

Selain itu, supaya tidak dikira memata-matai strategi Robert Albert, Firman Utina mengaku sudah meminta izin sebelumnya ke manajemen.

Halaman
123
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved