Wanita Cantik Nekat Bawa Satu, Dibungkus Kondom, Lalu Dimasukkan ke Alat Vital, Begini Kisahnya!

Wanita Cantik Ini Nekat Bawa Narkoba, Sabu Dibungkus Pakai Kondom, Lalu Dimasukkan ke Alat Vital

Wanita Cantik Nekat Bawa Satu, Dibungkus Kondom, Lalu Dimasukkan ke Alat Vital, Begini Kisahnya!
TribunJakarta.com/Jaisy Rahman Tohir
Chencira Aehitanon (21) gadis asal Thailand dibawa Polisi Wanita untuk dihadirkan dalam rilis perkara penyelundupan sabu, bertempat di Polres Tangsel, Jalan Raya Promoter, Serpong, Kamis (31/10/2019). Wanita cantik ini selundupkan narkoba dengan menimpannya di alat vital. 

Wanita Cantik Ini Nekat Bawa Narkoba, sabu Dibungkus Pakai Kondom, Lalu Dimasukkan ke alat vital

POS KUPANG.COM - Seorang gadis berusia 21 tahun asal Thailand, Chencira, ditangkap Polres Tangerang Selatan, setelah kedapatan memiliki narkoba jenis sabu seberat 300 gram.

Disebut berperan sebagai kurir, Chencira nekat membawa sabu tersebut dengan menyembunyikannya di alat vital atau kemaluannya atau miss v.

Awalnya ia sempat lolos dari petugas di Bandara Soekarno Hatta. Tetapi ia akhirnya ditangkap di sebuah hotel di Cengkareng.

Tadinya sabu yang ia bawa tersebut akan diberikan kepada seorang pengedar narkoba asal Thailand yang berada di Indonesia.

Kena Kasus Narkoba, Nunung Bikin Pengakuan Mengejutkan Soal Sule & Andre Taulany: Tak Pernah Jenguk?

Sule Nikah Lagi? Begini Kata Rizky Febian, Anak Sahabat Andre Taulany Ini, Reaksi Naomi Zaskia?

"Kami tangkapnya sudah di hotel Z di Cengkareng, kamar nomor 605 melalui pengembangan. Rencananya sabu itu akan diberikan ke penerima asal Thailand yang ada di Indonesia. Tapi belum sempat bertemu kita tangkap," kata Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Ferdy Irawan, di Polres Tangsel, Kamis (31/10/2019).

Berdasarkan penangkapan pelaku, polisi berhasil mengamankan sabu seberat 300 gram yang terbungkus dalam plastik bening dengan bulat memanjang.

Selain itu polisi juga mendapatkan alat kontrasepsi yang digunakan pelaku untuk melapisi barang haram tersebut kedalam kelaminnya.


Satnarkoba Polres Tangerang Selatan menangkap wanita asal Thailand, Chencira (21) yang menyimpan narkoba jenis sabu-sabu didalam kemaluan. Pelaku yang merupakan berperan sebagai kurir ini dijanjikan bayaran sebesar 30.000 baht atau setara Rp 14 juta. (KOMPAS.com/Muhamad Isa Bustomi)

"Kita dapatkan di TKP barang buktinya masih utuh dan ada kondom bekas pembungkus (sabu) dari keterangan tersangka (lolos dari bandara) bahwa dia sembunyikan di dalam kemaluannya," katanya.

Halaman
1234
Editor: Bebet I Hidayat
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved