Terjadi Tawar Menawar Kepentingan Pemilihan Pimpinan AKD DPRD Sikka Alot, Paripurna Tunda Lagi

Terjadi tawar menawar kepentingan pemilihan pimpinan AKD DPRD Sikka alot, rapat paripurna tunda lagi

Terjadi Tawar Menawar Kepentingan Pemilihan Pimpinan AKD DPRD Sikka Alot, Paripurna Tunda Lagi
POS-KUPANG.COM/Eginius Mo'a
Yosef Nong Soni 

Terjadi tawar menawar kepentingan pemilihan pimpinan AKD DPRD Sikka alot, rapat paripurna tunda lagi

POS-KUPANG.COM | MAUMERE - Tawar-menawar kepentingan pimpinan alat kelengkapan DPRD ( AKD) Sikka di Pulau Flores kembali alot. Rapat paripurna DPRD menjadwalkan penetapan AKD tidak jadi digelar sejak pagi hingga siang ini, Jumat (1/11/2019) di Gedung Kulababong, DPRD Sikka, Kota Maumere.

Bupati dan Wakil Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo, dan Romanus Woga menyempatkan diri bertemu dengan pimpinan dan 32 anggota dewan, Jumat pagi.

Pilkada 2020, Hanura Manggarai Barat Tutup Pendaftaran, Ini 10 Balon yang Sudah Mendaftar

Didekati Gerindra, Cucu Presiden Soekarno Paundrakarna Dukung Putra Sulung Jokowi di Pilkada Solo

"Tadi padi, pak bupati dan wakil bupati datang ke sini (DPRD) bertemu dengan kami 35 orang. Pak menghendaki semua mendapat pembagian peran membangun daerah," kata anggota Fraksi Partai Nasdem, Yosef Nong Soni, kepada pos-kupang.com, Jumat siang.

Pemkab Kupang Siap Sosialisasikan UMP NTT 2020, Ini Pesan Buat Pemilik Perusahaan

Setelah pertemuan intern itu, kata Yosef, pimpinan fraksi-fraksi melakukan lobi-lobi. Namun hingga berita ini diturunkan belum tercapai kesepakatan. Lobi-lobi itu terutama menyangkut pimpinan di Komisi I, 2 dan 3.

Kecanduan Video Porno, 8 Pelajar Dirawat di Rumah Sakit Jiwa, Ciri Anak Kecanduan Game

"Gagasan pak bupati bagus supaya semua dapat peran.Sebab, kalau mau hitung-hitungan jumlah maka fraksi-fraksi yang pro pemerintah akan menang. Jumlah mereka lebih besar," kata Nong Soni

Sebelumnya, Rabu (30/10/2019) sekitar 21 anggota dewan dari fraksi-fraksi yang mendukung pemerintah absen sidang. Hanya 14 anggota dewan dari Fraksi Partai Golkar,PAN, Nasdem dan Partai Gerindra yang datang. Agenda rapat paripurna hari itu juga batal lagi. (laporan reporter pos-kupang.com, eginius mo'a).

Artikel ini telah tayang di pos-kupang.com dengan judul Tawar Menawar Kepentingan Pemilihan Pimpinan AKD DPRD Sikka Alot, Paripurna Tunda Lagi, https://kupang.tribunnews.com/2019/11/01/tawa r-menawar-kepentingan-pemilihan-pimpinan-ak d-dprd-sikka-alot-paripurna-tunda-lagi.

Penulis: PosKupang
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved