News

Mendaftar Bakal Calon Bupati di Partai Hanura, Frengky Saunoah Usung Visi TTU Bersinar

Mantan Ketua DPRD Timor Tengah Utara (TTU), Frengky Saunoah, S.E mendaftar di Partai Hanura, Sabtu (26/10/2019) sore

Mendaftar Bakal Calon Bupati di Partai Hanura, Frengky Saunoah Usung Visi TTU Bersinar
POS KUPANG/THOMAS MBENU NULANGI
Bakal Calon Bupati TTU Frengky Saunoah saat menyerahkan berkas pendaftaran kepada Ketua DPC Partai Hanura TTU, Yasintus Lape Naif. Gambar dkambil, Sabtu (26/10/2019). 

 Laporan Wartawan Pos Kupang, Com, Tommy Mbenu

POS KUPANG, COM, KEFAMENANU - Mantan Ketua DPRD Timor Tengah Utara (TTU), Frengky Saunoah, S.E mendaftar di Partai Hanura, Sabtu (26/10/2019) sore, sebagai bakal calon bupati daerah itu periode 2020-2024.

Frengky Saunoah yang kini menjabat Ketua Fraksi Ampera DPRD TTU mendaftar didampingi sejumlah pengurus DPC PDIP TTU. Frengky diterima Ketua DPC Partai Hanura TTU, Yasintus Lape Naif, bersama para pengurus.

Seusai mendaftar, Frengky Saunoah mengatakan, selain mendaftar di DPC Partai Hanura, dirinya juga ingin membangun koalisi dengan semua partai sehingga ke depan dapat menjalin kerja sama politik untuk bersama membangun TTU.

"Hari ini (Sabtu 26/10) adalah partai ketiga kami mendaftar. Selain di PDIP, kami juga mendaftar di Partai Gerindra. Hari ini sesuai jadwal kami mendaftar di Partai Hanura. Kami juga mendaftar di partai yang lain," ujarnya.

Sebagai politisi, kata Frengky, dirinya menyadari betul bahwa TTU tidak bisa dibangun sendirian. Dia ingin membangun koalisi dengan semua partai yang belum memiliki calon untuk berjuang bersama membangun TTU.

"Karena itu, visi yang kami tawarkan untuk lima tahun ke depan adalah TTU Bersinar. TTU harus Berkarakter, Sejahtra, Inovatif, Adil, dan Cerdas," ujarnya.

Ketua DPC Hanura TTU, Yasintus Lape Naif, mengatakan, partainya membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati TTU hingga 31 Oktober 2019. "Hari ini sudah dua orang balon bupati yang mendaftar yakni Eusabius Binsasi dan Frengky Saunoah," ujarnya. *

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Benny Dasman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved