Marshanda Masih Betah Menjanda, Ingin Enjoying Freedom, Loving Life, Bahagia Deh

etelah mengakhiri pernikahannya dan bercerai dari pesinetron Ben Kasyafani (36), bintang sinetron dan film Marshanda (30) belum juga melepaskan masa j

Marshanda Masih Betah Menjanda, Ingin Enjoying Freedom, Loving Life, Bahagia Deh
Instagram/marshanda-shanity
Adriani Marshanda dalam acara meet and greet atau jumpa penggemar, Minggu (22/9/2019). 

POS KUPANG.COM --Setelah mengakhiri pernikahannya dan bercerai dari pesinetron Ben Kasyafani (36), bintang sinetron dan film Marshanda (30) belum juga melepaskan masa janda.

Marshanda masih betah menyandang status janda satu anak sejak berpisah dari Ben Kasyafani pada 25 November 2014 sampai sekarang.

Saat ini Marshanda mengaku belum mau memikirkan untuk kembali menikah.

Marshanda (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Tanya nikah? Kapan-kapan," kata Marshanda tersenyum setelah syuting di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019).

Walau belum mau menikah untuk kedua kalinya, Marshanda yang biasa disapa Caca itu mengaku ada pria yang sedang mendekatinya. "Yang dekat ada," ucapnya tertawa.

Setelah 4 Tahun Berpacaran, Kim Yoon Seo dan Do Sang Woo Putus, Info

Namun sejauh ini Marshanda belum ada rencana melepas status jandanya meski sering mengunggah foto mesra bersama pria yang diduga kekasihnya di akun media sosial.

Siapakah pria tersebut? Bekas kekasih Baim Wong itu belum mau buka suara. "Kasih tahu nggak ya. Kok penasaran," ujar Marshanda.

Marshanda dan putrinya Sienna Kasyafani (instagram @marshanda)
Pemilik nama lengkap Andriani Marshanda itu menganggap kehidupannya saat ini bukan hanya untuk mencari pasangan, melainkan menikmati dan mensyukuri yang telah dimilikinya.

"Aku belum mau serius sama siapapun. Ingin enjoying freedom, loving life, dekat sama orang, terus bahagia. Udah deh," ujar Marshanda.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Masih Betah Menjanda, Marshanda: Ingin Enjoying Freedom, Loving Life, Terus Bahagia Deh, https://wartakota.tribunnews.com/2019/10/22/masih-betah-menjanda-marshanda-ingin-enjoying-freedom-loving-life-terus-bahagia-deh.

Artis Adriani Marshanda atau Marshanda tampak menangis dalam sesi wawancara di Kompas TV, Palmerah, Selasa (29/3/2016). Marshanda kembali menjadi sorotan setelah ayahnya, Irwan Yusuf, terjaring razia suku dinas sosial Jakarta Selatan.
Artis Adriani Marshanda atau Marshanda tampak menangis dalam sesi wawancara di Kompas TV, Palmerah, Selasa (29/3/2016). Marshanda kembali menjadi sorotan setelah ayahnya, Irwan Yusuf, terjaring razia suku dinas sosial Jakarta Selatan. (KOMPAS.com / RODERICK ADRIAN MOZES)
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved