Ini Harapan Para Pengusaha Muda Terkait Pelantikan Presiden Hari Ini

Ini Harapan para pengusaha muda terkait Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Hari Ini

Ini Harapan Para Pengusaha Muda Terkait Pelantikan Presiden Hari Ini
ISTIMEWA
H Ir Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin 

Ini Harapan para pengusaha muda terkait Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Hari Ini

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Hari ini H Ir Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin telah resmi dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden.

Terpilihnya kembali Presiden Joko Widodo membawa sejuta harapan bagi masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat NTT dalam hal ini pengusaha.

Ini Harapan DPRD NTT Kepada Presiden Jokowi dan Wapres Maruf Amin

Pengusaha Muda, Bobby Liyanto, kepada POS-KUPANG.COM, Minggu (20/10/2019), mengatakan komitmen Jokowi terbukti bagi Indonesia Timur selama lima Tahun berjalan.

Ia berharap ke depan Presiden RI tetap konsisten kepada Indonesia Timur yang selama ini berpuluh-puluh tahun terlambat.

"Harapan kami juga adalah Bapak Jokowi dan Ma'ruf dapat merangkul menjalin persatuan, melawan radikalisme sehingga Indonesia utuh," ujarnya.

Silaturahmi dengan Pegawai Kemenko Polhukam, Ini Kesan Wiranto Bagi Presiden Jokowi

Harapan serupa juga disampaikan Ketua DPD REI NTT, Bobby Pitoby. Dari REI NTT, berharap agar pemerintah bisa lebih fokus kepada kebutuhan MBR akan perumahan. Sebagai salah satu kebutuhan pokok bagi seluruh masyarakat Indonesia.

"Rumah adalah fondasi terbangunnya sebuah keluarga sejahtera. Seperti yang kita alami saat ini, dengan habisnya kuota FLPP, sangat merugikan MBR & developer karena tidak bisa melakukan penyerahan rumah subsidi," tuturnya.

Kata Bobby, memang beban APBN semakin besar dengan adanya subsidi ini, akan tetapi ini masih sangat diperlukan oleh masyarakat. Sama halnya dengan subsidi-subsidi lainnya seperti bbm, listrik, dan lainnya.

"Kami harapkan pemerintahan Jokowi jilid 2 ini bukan hanya melanjutkan program rumah subsidi tetapi membuatnya menjadi lebih baik & beneficial kepada MBR," ujarnya.

Pengusaha muda, Ratna Riesta Mega Sari, juga berharap semoga program pemerintah dibawah kepemimpinan Jokowi Ma'ruf lebih menyentuh langsung ke masyarakat NTT.

Selain Penambahan jumlah embung, perbaikan infrastruktur, listrik di semua pelosok yang ada di NTT, adanya tol langit untuk meningkatkan kapasitas SDM masyarakat NTT. (Laporan Reporter POS-KUPANG. COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved