Ini Harapan DPRD NTT Kepada Presiden Jokowi dan Wapres Ma'ruf Amin

Ini harapan DPRD NTT kepada Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Maruf Amin

Ini Harapan DPRD NTT Kepada Presiden Jokowi dan Wapres Ma'ruf Amin
POS-KUPANG.COM/Oby Lewanmeru
Wakil Ketua DPRD NTT, Alo Malo Ladi, SE 

Ini harapan DPRD NTT kepada Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Maruf Amin

POS-KUPANG.COM | KUPANG - DPRD NTT mengharapkan Presiden RI, Joko Widodo dan Wakil Presiden (Wapres) RI, KH.Ma'ruf Amin dalam kepemimpinan lima tahun kedepan dapat meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat Indonesia. Jokowi dan Ma'ruf juga diharapkan terus memperhatikan Provinsi NTT sebagai bagian dari NKRI.

Harapan ini disampaikan Wakil Ketua DPRD NTT, Alo Malo Ladi,S.E, Minggu (20/10/2019).
Menurut Alo, kepemimpinan Jokowi bersama Wapres Jusuf Kala (JK) lima tahun sebelumnya sudah memberikan banyak perhatian ke NTT, karena itu di periode kedua kepemimpinan Jokowi bersama Ma'ruf diharapkan terus memperhatikan wilayah NTT.

Silaturahmi dengan Pegawai Kemenko Polhukam, Ini Kesan Wiranto Bagi Presiden Jokowi

"Kita berharap Presiden dan Wapres yang dilantik bisa lebih meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan seluruh masyarakat Indonesia," kata Alo.

Dia juga mengatakan, seluruh anak bangsa di seluruh pelosok tanah air sangat mengharapkan agar Presiden dan Wapres periode 2019-2024 dapat meningkatkan pembangunan berlandaskan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

Peduli Korban Gempa di Ambon, Komunitas Pela Gandong NTT Gelar Penggalangan Dana

"Kita sangat mengharapkan pak Jokowi dan Pak Ma'ruf juga memberi perhatian dalam pembangunan di NTT. Kita semua tahu pak Jokowi -JK sudah menorehkan sejarah dalam pembangunan di NTT," katanya.

Politisi PKB NTT ini menyampaikan beberapa prestasi Presiden Jokowi dan Wapres JK dalam kepemimpinan lima tahun lalu, sudah berbuat banyak bagi bangsa dan negara, terutama di NTT.

"Kita di NTT, khusus bidang infrastruktur cukup nyata dengan adanya proyek nasional seperti pembangunan bendungan, pembangunan Pos Lintas Batas Negara dan lain sebagainya," ujarnya.

Dikatakan, apa yang sudah dibuat itu didukung oleh posisi geografis NTT yang berada persis berbatasan dengan dua negara, yakni Timor Leste dan Australia.

"Karena itu, sebagai pimpinan DPRD NTT, kami berharap Presiden dan Wapres akan tetap memperhatikan wilayah NTT," katanya.

Selain itu, Alo juga mengharapkan kepemimpinan Jokowi -Ma'ruf juga tetap memimpin bangsa dan negara serta menjaga keutuhan NKRI, UUD dan Pancasila. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved