Anggota Satgas Yonif 132/BS dari Pos Naikake Beri Bantuan Sembako kepada Warga di Perbatasan RI-RDTL

Anggota Satgas Yonif 132/BS dari Pos Naikake Beri Bantuan Sembako kepada warga di perbatasan RI-RDTL

Anggota Satgas Yonif 132/BS dari Pos Naikake Beri Bantuan Sembako kepada Warga di Perbatasan RI-RDTL
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Anggota Satgas Pamtas Yonif 132/BS dari Pos Naikake memberikan bantuan sembako kepada salah seorang warga di Desa Naikake B, Kamis (17/10/2019). 

Anggota Satgas Yonif 132/BS dari Pos Naikake Beri Bantuan Sembako kepada warga di perbatasan RI-RDTL

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU - Anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif 132/BS dari Pos Naikake kembali melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada sejumlah warga di perbatasan.

Mereka membagikan sembako kepada warga yang berada di Desa Naikake B, Kecamatan Mutis, Kabupaten TTU, Kamis (17/10/2019).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung, Komandan Pos Naikake, Lettu Arh Indra Prasetya. Lettu Arh Indra turun tangan langsung untuk membagikan sembako kepada warga disekitar pos.

82 Dari 173 Desa Sumba Barat Daya Belum Cairkan Dana Desa, Ini Alasannya

Dengan berjalan kaki menyusuri jalan desa, Prajurit Bima Sakti itu mengetuk setiap pintu rumah dan memberikan paket sembako yang telah mereka siapkan sebelumnya.

"Jumlah paket sembako kali ini memang tidak banyak, hanya 25 paket saja, namun harapan kami semoga sembako yang terbagi hari ini dapat sedikit membantu warga disekitar pos dan menumbuhkan kedekatan antara TNI dan warga diperbatasan," ujarnya.

Jelang Masa Kerja Berakhir, Sri Mulyani Ungkap Aib Menteri PUPR, Begini Katanya

Lettu Indra mengungkapkan, sasaran dari pembagian sembako kali ini yaitu warga yang kurang mampu secara ekonomi seperti janda, lansia dan orang sakit menahun yang secara fisik tidak mampu untuk bekerja lagi.

Sementara itu, Tokoh Adat Desa Naikake, Tarsih Taninas mengaku, sangat senang dengan bantuan sembako yang diberikan oleh anggota TNI tersebut.

Menurutnya, dengan bantuan sembako tersebut setidaknya telah membantu masyarakat yang saat ini mengalami kesulitan untuk memperoleh kebutuhan pokok.

Atas bantuan tersebut, Tarsih mengucapkan terima kasih banyak karena anggota TNI yang bertugas di perbatasan sudah peduli dengan kesulitan yang dialami warga sekitar.

"Kami tidak dapat membalas dengan barang, tapi semoga tuhan memberikan kesuksesan selama bapak bertugas di wilayah desa kami," ujarnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved