Jaga Situasi Tetap Kondusif Jelang Pelantikan, Forkopimda Kabupaten TTS Partisipasi Masyarakat

Kodim TTS dikerahkan untuk menjaga dan menciptakan situasi yang kondusif menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI.

Jaga Situasi Tetap Kondusif Jelang Pelantikan, Forkopimda Kabupaten TTS  Partisipasi Masyarakat
POS KUPANG/DION KOTA
Nampak suasa apel kesiapsiagaan TNI-POLRI dan instansi terkait dalam rangka pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI yang digelar di lapangan Mapolres TTS, Jumat (18/10/2019) pagi 

Jaga Situasi Tetap Kondusif Jelang Pelantikan, Forkopimda Kabupaten TTS Kompak Ajak Partisipasi Masyarakat

POS-KUPANG.COM|SOE -- Para Pimpinan Unsur Forkompimda Kabupaten TTS kompak mengajak seluruh masyarakat Kabupaten TTS untuk berpartisipasi aktif dalam menciptakan situasi yang kondusif menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI. Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI sendiri akan berlangsung pada tanggal 20 Oktober mendatang.

Untuk itu, Jumat (18/10/2019) Polres TTS melakukan apel kesiapsiagaan TNI-POLRI bersama instansi terkait dalam rangka pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI.

Bertindak sebagai inspektur bersama, Kapolres TTS AKBP Totok Mulyanto DS., SIK dan Dandim 1621 TTS, Letkol CZI Koerniawan Pramulyo. Apel kesiapsiagaan tersebut diikuti anggota kodim TTS, anggota Polres TTS, pegawai Dinas Perhubungan, Banser dan Sentral komunikasi.

Usai apel kesiapsiagaan, Kapolres Totok, Dandim Koerniawan, Kajari Fachrizal dan Wakil Bupati TTS, Jhon Army Konay mengajak seluruh masyarakat Kabupaten TTS untuk berpartisipasi aktif dalam menciptakan situasi yang kondusif menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI.

Polres TTS bersama Kodim TTS juga telah melakukan sosialisasi kepada masyarakat dan para tokoh masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondisi yang kondusif.

Seluruh anggota Polres TTS dan Kodim TTS dikerahkan untuk menjaga dan menciptakan situasi yang kondusif menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI.

"Hingga saat ini situasi di Kabupaten TTS masih sangat kondusif. Untuk itu, kita berharap seluruh masyarakat bisa terlibat aktif untuk menjaga situasi kondusif menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI," ungkap keempatnya kompak.

Kapolres Totok juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten TTS untuk segera melaporkan kepada pihak keamanan jika ada hal-hal yang mencurigakan.

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat untuk bijak dalam menggunakan media sosial. Pengguna media sosial dihimbau tidak menyebar berita hoax yang bisa menimbulkan kekacauan.

Ketua PN Oelamasi Pimpin Staf Gelar Aksi Turun ke Jalan

Gubernur NTT Viktor Laiskodat Jadi Menteri, Begini Reaksi Tak Terduga Bupati SBD Kornelius Kodi Mete

" Jika ada hal-hal yang mencuriga segera lapor kepada pihak kepolisian," pintanya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Dion Kota)

Penulis: Dion Kota
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved