PLN Group Serahkan Bantuan CSR Dua Unit MCK di SDN Uihanni Batakte

Manajemen PLN Group Serahkan Bantuan CSR Dua Unit MCK di SDN Uihanni Batakte

PLN Group Serahkan Bantuan CSR Dua Unit MCK di SDN Uihanni Batakte
POS-KUPANG.COM/Yeni Rachmawati
PLN Group serahkan bantuan gedung MCK dua unit untuk SD uihanni Kelurahan Batakte, Kupang Barat, Rabu (16/10/2019). 

Manajemen PLN Group Serahkan Bantuan CSR Dua Unit MCK di SDN Uihanni Batakte

POS-KUPANG.COM | KUPANG - PT PLN Persero melalui anak perusahaan PT PJB PLTU Bolok Menyerahkan Bantuan Corporate Social Responsibility ( CSR) berupa gedung MCK untuk SD Negeri Uihanni Kelurahan Batakte, Kecamatan Kupang Barat, Kabupaten Kupang, Pada Tanggal 15 Oktober 2019.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian sosial dari perusahaan terhadap kesehatan warga sekitar terutama siswa SD Negeri Uihanni.

Rehabilitasi Narkoba, BNNP NTT Tangani 268 Mantan Pengguna

"Kami pihak sekolah dan wali murid mengucapkan terima kasih kepada perusahaan PT. PJB PLTU Bolok, karena selama ini hanya terdapat 1 saja kamar mandi yang digunakan, dan dengan adanya Program CSR MCK Bersih dari PT. PJB ini semakin membuat kegiatan belajar mengajar di sekolah lebih maksimal," kata Kepala Sekolah SD Negeri Uihanni, Lordia Buraen, melalui Manager Komunikasi PLN UIW NTT, Nikolaus Soelistyoadi, Rabu (16/10/2019)malam.

PT PJB juga bekerja sama dengan Koramil 1604-10 Batakte Kupang Barat, untuk menyukseskan acara ini.

Enam Kabupaten NTT Rawan Peredaran Narkoba

"Program yang diselenggarakan oleh PT. PJB ini sesuai dengan program dari Koramil juga, maka kami bersinergi bersama untuk satu tujuan yaitu membangun fasilitas umum MCK untuk SD Negeri Uihanni, dan membuat masyarakat desa bolok lebih sehat terutama siswa SD Negeri Uihann," kata Danramil P. Sutrisno dalam sambutannya.

Sementara itu Manajer Unit PLTU Bolok, P. Musdiman mengatakan dengan adanya Bantuan Gedung MCK dua unit ini diharapkan bermanfaat bagi warga sekitar dari sisi kesehatan, dengan adanya kamar mandi sehat ini maka siswa dapat menjalankan kegiatan belajar dengan nyaman.

"Kami juga mengimbau kepada masyarakat agar bersama-bersama menjaga fasilitas yang sudah dibangun dapat dimanfaatkan bersama," ujarnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rahmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved