BREAKING NEWS: Rumah Ketua RT di Maumere Dimakan Api

Kediaman Thomas Kolin, Ketua RT 02/RW 02, Kelurahan Kabor, Kecamatan Alok di Kota Maumere, Pulau Flores,habis dimakan api.

BREAKING NEWS: Rumah Ketua RT di Maumere Dimakan Api
POS KUPANG/EUGINIUS MO'A
Petugas pemadam kebakaran, Rabu (16/10/2019) siang sedang mematikan api yang membakar rumah warga di Kelurahan Kabor, Kota Maumere, Pulau Flores. 

BREAKING NEWS: Rumah Ketua RT di Maumere 'Dimakan' Api

POS-KUPANG.COM|MAUMERE---Kediaman Thomas Kolin, Ketua RT 02/RW 02, Kelurahan Kabor, Kecamatan Alok di Kota Maumere, Pulau Flores, Rabu (16/10/2019) sekitar pukul 10.30 Wita habis dimakan api.

Saksi mata Piter Riberu, berada di SD Inpres Madawat sekitar 100 meter dari lokasi kejadian menyaksikan asap mengepul langsung datang ke rumah terletak disamping Kantor PT Asuransi Bumi Putera Maumere.

“Saya tiba di rumah ini ada Kakak Thomas yang sedang mengeluarkan barang yang bisa dibawa keluar. Namun lebih banyak barang yang hangus terbakar,” kata Piter Riberu, kepada pos-kupang.com, Rabu siang di lokasi kejadian.

Piter Riberu belum tahu sebab musabab kebakaran rumah setengah tembok semi permanane. Ketika terjadi musibah ini, kebanyakan penghuni berada di luar rumah.

“Hanya Kakak Thomas sendirian yang ada di dalam rumah ini,” ujar Piter Riberu.

Saat berita ini diturunkan api telah berhasil dipadamkan dua unit mobil PMK Dinas Satpol Pomong Praja dan Pemadaman Kebakaran Kabupaten Sikka.

Api hanya menghangus bangunan rumah tinggal dan semua rumah sederhana di samping belakang bangunan utama.

Buang Sampah Sembarangan Di Kabupaten Ende Dipenjara 6 Bulan

Kisah Pilu Yohan Sinaga, Kehilangan Ibu yang Tewas Dicor Hidup-hidup Sang Ayah dan Wasiat Mengerikan

Musibah kebakaran ini mendatangkan kepanikan yang luar biasa. Tetangga sekitar rumah mengeluarkan semua perabotan dari dalam rumah jalan raya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Euginius Mo’a).

Penulis: Eugenius Moa
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved