Kota Kupang Tuan Rumah Seminar dan Sharing Best Practice City 2019

Pemerintah Kota Kupang Tuan Rumah seminar dan Sharing Best Practice City 2019

Kota Kupang Tuan Rumah Seminar dan Sharing Best Practice City 2019
POS-KUPANG.COM/LAUS MARKUS GOTI.
Rapat persiapan Kota Kupang Tuan Rumah Seminar dan Sharing Best Practices City 2019 di Kantor Wali Kota Kupang, Sabtu (12/10/2019). 

Pemerintah Kota Kupang Tuan Rumah seminar dan Sharing Best Practice City 2019

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Pemerintah Kota Kupang akan menjadi tuan rumah event nasional Seminar dan Sharing Best Practice Citynet Indonesia tahun 2019.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan selama tiga hari, 16 hingga 18 Oktober 2019 melibatkan para kepala daerah beserta jajaran dari 24 kota dan kabupaten anggota Citynet Indonesia.

Manajemen PSN Ngada Dukung Fary Francis Jadi Ketum PSSI

Selain itu, 18 Kota yang terpilih sebagai daerah pengembangan Smart City di Indonesia oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, 22 Pemerintah Daerah se- Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Hadir pula anggota DPRD Kota Kupang, forum komunikasi pimpinan daerah Kota Kupang, tim percepatan pembangunan Kota Kupang, serta seluruh jajaran Pemerintah Kota Kupang termasuk Camat dan Lurah dengan estimasi total peserta sebanyak 478 orang.

Demikian siaran pers yang diterima POS-KUPANG.COM, dari Humas Pemerintah Kota Kupang, Sabtu (12/10/2019).

Pengurus Ormas Sahabat Nusantara Dewan Pimpinan Wilayah NTT Dikukuhkan

Unit kerja utama yang mengurus segala hal berkaitan dengan perhelatan ini adalah Bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Kupang, khususnya Sub Bagian Otonomi Daerah.

Rangkaian kegiatan berupa jamuan makan malam sekaligus acara pembukaan (welcome dinner & opening ceremony) pada Rabu tanggal 16 Oktober 2019 di Suba Suka Paradise, dalam welcome dinner & opening ceremony pada tanggal 16 Oktober 2019 rencananya para panitia, undangan dan peserta dari Pemerintah Kota Kupang akan memakai kostum adat daerah NTT.

Seminar akan dilaksanakan pada keesokan hari, Kamis tanggal 17 Oktober 2019 bertempat di Palacio Room, Aston Hotel dengan mengusung tema "Strategi Pengembangan Smart City".

Keynote speaker yang dihadirkan yakni Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Rudiantara dan beberapa narasumber seperti Presiden Citynet (Bupati Sidoarjo), H. Saiful Ilah, SH, M.Hum, Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas, S.Pd, S.S, M.Si, Walikota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM, MH, dan Profesor dari Institut Teknologi Seoul, Korea Selatan, Mr. Keesei Lee.

Halaman
12
Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved