Bank NTT Butuh Sinergi Mengatasi Masalah Tanpa Masalah dengan Melayani Lebih Sungguh

Kontribusi terhadap pembangunan daerah, daya saing dan inovasi prodak terus diupayalan untuk diperbaiki.

Bank NTT Butuh Sinergi Mengatasi Masalah Tanpa Masalah dengan Melayani Lebih Sungguh
POS KUPANG/YENI RACHMAWATI
Pimpinan PT Pegadaian Kantor Wilayah VII Denpasar, Nuril Islamiah menyerahkan cinderamata kepada Direktur Utama Bank NTT, Izakh Eduard Rihi. Gambar diabadikan, Jumat (11/10/2019). 

Bank NTT Butuh Sinergi Mengatasi Masalah Tanpa Masalah dengan Melayani Lebih Sungguh

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Direktur Utama Bank NTT, Izakh Eduard Rihi menginginkan Penandatanganan PKS yang dilakukan ini agar kemesraannya jangan cepat berlalu. Karena bersama-sama berada di daerah penuh dengan masalah baik kemiskinan dan ketertinggalan. Tetapi dengan kondisi yang sulit ini maka dibutuhkan sinergi untuk mengatasi masalah tanpa masalah dengan melayani lebih sungguh.

"Ini sinergi dan kolaborasi yang sudah ditakdirkan. Apresiasi kami kepada Pak Alex yang telah berpikir strategis dan luar biasa untuk menjadi sejarah baru Bank NTT dan Pegadaian di Indonesia bahwa bank NTT berkolaborasi dengan Pegadaian," kata Izakh pada Penandatangan PKS Bank NTT dan PT Pegadaian (Persero) Cashback Tabungan Emas, di Ruby Room Hotel On the Rock, Jumat (11/10/2019).

Izakh menyampaikan Bank NTT terus bertranformasi diri untuk menjawab tuntutan permasalahan yang ada di wilayah NTT. Kontribusi terhadap pembangunan daerah, daya saing dan inovasi prodak terus diupayalan untuk diperbaiki.

Dilanjutkannya, untuk meningkatkan peran dalam pembangunan daerah maka Bank NTT telah melakukan berbagai strategi yang bisa memberi solusi kepada masyarakat.

"Kita sudah melakukan MoU dengan para bupati tentang pinjaman daerah, pinjaman NTT Bangkit NTT Sejahtera. Dalam kolaborasi untuk meningkatkan daya saing maka inovasi prodak layanan terus ditingkatkan. Kita sedang menhembangkan NTTPay yang nantinya akan berkolaborasi dengan sistem yang ada di Pegadaian," tuturnya.

Kata Izakh, dengan semua peningkatan kualitas pelayanan dan prodak, diharapkan Bank NTT kedepan menjadi rumah pebendaharaan kesejahteraan rakyat ini.

Artinya semua aset rakyat dipercayakan kepada Bank NTT untuk dikelola untum kesejahteraan masyarakat ini.

Ia mengatakan untuk membangun NTT tidak bisa bank NTT saja. Semua komponen daerah ini harus bersinergi.

"Kita tidak hadir untuk sekedar berbisis tapi kita hadir untuk menolong masyarakat kita. Kita tidak boleh seperti tim sepak bola yang bertarug untuk merebut juara. Tapi kita menjadi suatu tim yang menolong orang lain untuk hidup lebih baik, sehingga bisnis itu sudah nomor dua. Tapi menolong masyarakat dan kesejahteraan masyarakat menjadi visi bersama. Dengan pemahaman seperti ini maka kolaborasi dan sinergitas bukan lagi yang kedua tapi yang pertama," ujarnya.

Lanjutnya, konektifitas, kolaborasi yang saling menguntugkan demi kesejahteraan rakyat menjadi andil utama. Kedepan Bank NTT sangat setuju kerja sama ini tidak hanya sekedar cashback saja tapi kerja sama besar lainnya bisa dilakukan.

"Sehingga hubungan ini jangan cepat berlalu. Semoga kerjasama bermanfaat bagi dua institusi dan juga masyarakat. Melalui kita ada masalah tidak ada masaah, karena kita melayani lebih sungguh," ujarnya.

Usai PKS yang dilakukan oleh Pimpinan PT Pegadaian Kantor Wilayah VII Denpasar, Nuril Islamiah dan Direktur Pemasaran Dana, Alex Riwu Kaho.

Bupati Kodi Mete : Sumba Barat Daya Bebas Malaria Tahun 2023

Polresta Kupang Amankan Sidang Simpatisan FPI

Pendeta Robenson Nainggolan Apresiasi Peserta KKR dan Seminar Kasih Melanda NTT Ilahi di Kupang

Dilanjutkan dengan penyerahan cashback tabungan emas pertama kepada Nikson Liu yang diserahkan oleh Pimpinan Kantor Bank NTT cabang Khusus, Johanis Tadoe.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved