Pilkada Sumba Timur 2020, Christofel Praing Daftar di Empat Partai Politik

siapa yang direkomendasi untuk menjadi wakil saya, saya siap menerima untuk bertarung di Pilkada 2020

Pilkada Sumba Timur 2020, Christofel Praing Daftar di Empat Partai Politik
POS KUPANG/ROBERT ROPO
Christofel A. Praing saat mendaftar di Partai Demokrat. 

Pilkada Sumba Timur 2020, Christofel Praing Daftar di Empat Partai Politik

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU--Ikut bertarung dalam Pilkada Sumba Timur Tahun 2020, Christofel A. Praing mendaftar di empat partai politik yang menjadi peserta Pemilukada Tahun 2020.

Christofel mendaftar diempat partai itu Yakni PAN, PDIP, Partai Gerindra dan Partai Demokrat. Christofel mendaftarkan diri sebagai bakal calon (Balon) Bupati.

Christofel A. Praing kepada POS-KUPANG.COM, Rabu (9/10/2019) mengatakan, ia memutuskan untuk maju menjadi Bakal Calon Bupati Sumba Timur pada Pilkada 2020 karena merasa terpanggil sebagai putra Sumba Timur. Dan pilihan untuk mengikuti Pilkada 2020 adalah menjadi hak bagi setiap warga Negara.

Selain itu, kata Christofel, Sumba Timur butuh pemimpin yang tegas dalam menata Sumba Timur, sebab jika dilihat dari angka Statistik masih banyak persoalan yang butuh dibenahi. Persoalan-persoalan itu yakni di bidang Pendidikan, Kesehatan, dan bidang Pendapatan dan Pemberdayaan Ekonomi masih perlu untuk ditata.

"Oleh karena itu komitmen saya ke depan memang bertarung di Pilkada 2020-2025 sebagai bakal calon Bupati,"ungkap Christofel.

Ketika disinggung menghadapi Pilkada 2020, sering disebut-sebut Christofel akan berpasangan dengan David Wadu sebagai Bakal Calon Wakil Bupati, Christofel mengatakan, sebenarnya ia sudah berkomitmen untuk siap berpasangan dengan siapa saja, teegantung partai pengusung nantinya.

"Tergantung partai pengusung, siapa yang direkomendasi untuk menjadi wakil saya, saya siap menerima untuk bertarung di Pilkada 2020,"tegas Christofel.

Bupati Tahun Tanggapi Santai Gugatan Ganti Rugi Senilai 312 Miliar Dari Keluarga Mella

Ternyata Ini Alasan MPR Mundurkan Pelantikan Jokowi-Maruf Jadi Pukul 16.00 WIB

Ia juga mengatakan, mengapa dia menerima siapa saja menjadi wakilnya, tentu berkaitan dengan politik teritorial dan politik Identitas harus ditinggalkan. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved