Breaking News:

MDS Gelar Bazar Tawarkan Aneka Promo Menarik

Karena ada diskon 75 persen. Kemudian beli satu gratis dua kemudian ada pula harga spesial.

Penulis: Yeni Rachmawati | Editor: Rosalina Woso
POS KUPANG/YENI RACHMAWATI
MDS Gelar Bazar tawarkan aneka promo, di Atrium Lippo Plaza, Rabu (9/10/2019). 

MDS Gelar Bazar Tawarkan Aneka Promo Menarik

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Matahari Department Store (MDS) Lippo Plaza Kupang kembali memanjakan para pengunjung dengan bazar yang digelar di Atrium Lippo Plaza Kupang. Bazar ini telah digelar sejak 1 Oktober dan akan berakhir besok (10/9/2019).

Beragam produk dipamerkan pada bazar ini, mulai dari sepatu, sendal untuk anak-anak dan orang dewasa, pakaian anak-anak, pria dan wanita, ada pula pakaian dalam.

Store Supervisiors MDS, Yoan Amalo, kepada POS-KUPANG.COM, Rabu (9/10/2019), menyampaikan ada kemeja cowok, kaos berkerah, sweater dan lainnya.

Menurut Yoan, pengunjung cukup antusias dengan bazar yang digelar MDS. Apalagi saat akhir pekan, banyak pengunjung yang meramaikan bazar. Karena ada diskon 75 persen. Kemudian beli satu gratis dua kemudian ada pula harga spesial.

"Konsumen bisa dapat sepatu yang didiskon 75 persen. Ada pula sepatu dengan harga yang ditawarkan Rp 79.900. Konsumen juga bisa dapatkan pakaian dalam wanita yang dengan penawaran beli satu gratis dua," ujarnya.

Bazar ini, kata Yoan, memang akan berakhir besok. Namun akan kembali digelar pada 18 Oktober 2019. Bazar kedua dalam bulan ini nanti akan hadir dengan produk-produk yang lainnya dan promo yang lebih menarik.

Yuanita ketika tengah melihat-melihat pakaiam di area bazar mengaku senang berbelanja di MDS karena pakaian yang disediakan bermerek.

"Ya paling saya hanya beli kalau ada diskon atau bazar begini mbak. Kalau harga asli ya pikir-pikir dulu.

Ini Tujuannya Kongregasi Suster Jesus Maria Joseph Gelar Kegiatan Bakti Sosial di Kefamenanu

Luas Lahan Yang Digugat 312 Hektar, Awal Proses Pembangunan Pemerintah Tidak Minta Permisi

Bupati Belu Willybrodus Lay : Pemerintah Pusat Bangun Satu Lagi Bendungan di Belu

Mumpung diskon barangnya bagus dibeli, kapan lagi. Kalau ada diskon lagi kan barangnya sudah beda," ujarnya.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved