BREAKING NEWS: Pilkada 2020, Domu Warandoy Daftar Sebagai Balon Bupati Sumba Timur

BREAKING NEWS: Pilkada 2020, Domu Warandoy mendaftar sebagai Balon Bupati Sumba Timur

BREAKING NEWS: Pilkada 2020, Domu Warandoy Daftar Sebagai Balon Bupati Sumba Timur
POS-KUPANG.COM/Robert Ropo
Domu Warandoy sedang menyerahkan berkas pendaftaran di Partai NasDem diterima oleh Ketua Bapilu Partai NasDem Sumba Timur, Umbu Kudu Praibakul. 

BREAKING NEWS: Pilkada 2020, Domu Warandoy mendaftar sebagai Balon Bupati Sumba Timur

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU - Ribuan masa pendukung Domu Warandoy, SH., M.Si atau dikenal Li Malangu mengantar Domu Warandoy mendaftarkan diri sebagai bakal calon (Balon) Bupati di Partai NasDem Sumba Timur.

Saat bersamaan juga ribunan masa Lewa Raya yang mengantar Matius Kalikit Remi Jawa dan Yohanis Hiwa Wunu untuk mendaftarkan sebagai Balon bupati dan Balon Wakil Bupati di Partai NasDem Sumba Timur. Yohanis Hiwa Wunu, mendaftar sebagai Balon Bupati, sedangkan Matius Kalikit Remi Jawa, mendaftarkan diri sebagai Balon Wakil Bupati.

Tangkapan Kepiting Bakau di Terang Manggarai Barat Tinggi, Harga Menggiurkan, Lihat Nominalnya

Domu Warandoy, Matius Kalikit Remi Jawa dan Yohanis Hiwa Wunu bersama keluarga dan masa pendukung yang mengatar pun bertemu di Sekertariat DPD Partai NasDem yang beralamat di Jalan di Jalan Umbu Marahongu, Kelurahan Matawai, Kecamatan Kota Waingapu.

Pantauan POS-KUPANG.COM, usai mendaftar ketiga Kandidat ini bersama masa pendukungnya masing-masing secara bersama-sama menuju Sekretariat DPC partai Demokrat di Jalan Jendral Ahmad Yani, Kota Waingapu.

Mendaftar di Partai NasDem, Ini Alasan Prof Yohanes Usfunan Maju Sebagai Balon Bupati TTU

Domu Warandoy saat mendaftarkan diri di Partai NasDem juga memperkenalkan dirinya dan jabatanya saat ini di Birokrasi sebagai Sekda Sumba Timur.

Domu juga menegaskan, ia datang ke Sekretariat partai NasDem bersama keluarga dan masa pendukungnya, ingin mendaftarkan diri sebagai Balon Kepala Daerah. Ia bersedia untuk mengikuti semua tahapan di partai tersebut.

Domu juga mengaku, ia memiliki keinginan untuk mendaftar di partai tersebut, sebab partai itu membuka diri dengan memberi peluang bagi seluruh masyarakat Sumba Timur untuk mendaftar sehingga ia merasa bagian dari masyarakat Sumba Timur.

Selain itu, posisinya saat ini sebagai Sekda terkait pelayanan Pemerintah dan Pembangunan sudah ia lakukan. Jika manakalah Tuhan berkenan ia ingin juga menjadi Pemimpin Daerah itu.

Ia juga menegaskan sesuai harapan pihak Partai NasDem, jika ia diakomodir tentu ia tidak mau hanya abu-abu pada partai itu, namun ia siap untuk biru atau sisp membesarkan partai NasDem di Sumba Timur.

Halaman
123
Penulis: Robert Ropo
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved