Siswa SMA Antusias Ikut Sosialisasi dari Pihak Kepolisian, Simak Liputannya!

Sejumlah siswa SMAK St. Kristoforus Aimere mengikuti sosialisasi atau penyuluhan yang dilaksanakan oleh Kapolsek Aimere, Iptu Dahlan bersama beb

Siswa SMA Antusias Ikut Sosialisasi dari Pihak Kepolisian, Simak Liputannya!
Pos Kupang.com/gordi donafan
Suasana saat Kapolsek Aimere, Iptu Dahlan bersama anggota sosialisasi di SMAK St. Kristoforus Aimere Kabupaten Ngada, Kamis (3/10/2019). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan

POS-KUPANG.COM | BAJAWA -- Sejumlah siswa SMAK St. Kristoforus Aimere mengikuti sosialisasi atau penyuluhan yang dilaksanakan oleh Kapolsek Aimere, Iptu Dahlan bersama beberapa anggota.

Iptu Dahlan menjelaskan materi sosialisasi atau penyuluhan yang disampaikan yakni, Undang - Undang Lalu Lintas No. 22 Tahun 2009.

Selain itu, pihaknya juga melaksanakan sosialisasi tertib berlalulintas, tentang kenakalan remaja dan juga sosialisasi bahaya Narkoba.

Iptu Dahlan menjelaskan anak-anak harus diberikan edukasi atau pendidikan yang terus menerus. Selalui diingatkan. Misalkanya ketika mengendarai kendaraan setidaknya anak atau pelajar yang sudah memenuhi syarat.

Mulan Jameela Digugat Mantan Caleg Terpilih Gerindra, Bayar 10 Miliar, 2 Hari Baru Dilantik, Info

SADIS, Tak Cuma Lempar Jenderal ke Tangki Ikan Piranha, Lihat Daftar Kekejaman Pemimpin Korut Kim

"Kami melaksanakan sosialisasi atau menyambangi sekolah-sekolah guna sejak dini diberikan edukasi tentang giat kepolisian. Tentu arahnya untuk menciptakan situasi Kamtibmas di Aimere," ujar Iptu Dahlan, kepada POS-KUPANG.COM, Jumat (4/10/2019).

Lihat Nama 33 Calon Menteri Kabinet Jokowi saat Pelantikan Presiden 20 Oktober, Ini Profil Mereka

Iptu Dahlan menjelaskan anak-anak sangat antusias dan ini pelajaran yang sangat berarti bagi mereka. Semua bermuara atau bertujuan demi kepentingan bersama.

Ia juga menjelaskan selain kesekolah-sekolah, pihaknya juga melaksanakan sosialisasi ke beberapa gereja yang ada di Aimere.

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved