Ada Tiga Pelaku Pencuri Motor yang Belum Berhasil di Tangkap Polres TTU

pihaknya sementara melakukan pengejaran terhadap ketiga orang pelaku yang diduga masuk dalam sindikat pencurian motor internasional tersebut.

Ada Tiga Pelaku Pencuri Motor yang Belum Berhasil di Tangkap Polres TTU
POS KUPANG/THOMAS MBENU NULANGI
Tiga orang pelaku pencuri sepeda motor saat diamankan oleh jajaran Satreskrim Polres TTU. Gambar diambil di Halaman Mapolres TTU, Senin (30/9/2019). 

Ternyata Masih Ada Tiga Pelaku Pencuri Motor yang Belum Berhasil di Tangkap Polres TTU

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU--Kapolres Timor Tengah Utara (TTU) AKBP. Rishian Krisna Budhiaswanto mengatakan masih ada tiga pelaku pencurian motor di TTU yang belum berhasil ditangkap oleh jajaran Satreskrim Polres TTU.

Ketiga orang pelaku pencurian tersebut terdiri dari satu orang yang berasal dari wilayah Kabupaten TTU, Indonesia, dan dua orang lainnya berasal dari negara tetangga Timor Leste.

"Untuk pelaku pencurian, masih ada tiga orang tersangka yang perlu kita temukan," ungkap Krisna kepada wartawan dalam konferensi pers yang digelar di halaman Mapolres TTU pada, Senin (30/9/2019).

Kristina mengatakan, saat ini pihaknya sementara melakukan pengejaran terhadap ketiga orang pelaku yang diduga masuk dalam sindikat pencurian motor internasional tersebut.

"Ketiga pelaku sementara masih dalam pengejaran. Untuk identitas pelaku sudah kita kantongi semua," tegasnya.

Untuk menyelesaikan masalah tersebut, ungkap Rishian, pihaknya sudah berkoordinasi dengan jajaran kepolisian Timor Leste sehingga nantinya ada kerjasama dari kedua institusi kepolisian.

"Kita juga sudah berbincang panjang dengan Kapolres Oecuse dan jajarannya sehingga kedepan mudah-mudahan ada semacam kerjasama yang kita bisa bangun antara Polri dan PNTL," ujarnya.

Rishian mengatakam, dengan adanya kerjasama dari dua institusi polisi tersebut, maka kasus-kasus curanmor ini bisa diantisipasi baik di Indonesia maupun di Timor Leste.

Pilkada Malaka 2020, Daffar di Partai Gerindra, Balon Simon Nahak Mau Satu Lawan Satu

Polisi Borgol Tiga Maling Motor di TTU, Hasil Curian Dijual ke Oecusse, Hanya Rp 500 Ribu/Unit

"Sehingga kasus-kasus pencurian motor tidak bisa terjadi lagi kedepannya," tegasnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved