Peringati HUT ke-74, Pejabat TNI Anjangsana ke Veteran dan Warakawuri di Kupang

Peringati HUT ke-74, pejabat TNI anjangsana ke veteran dan Warakawuri di Kota Kupang

POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Danlantamal VII Laksamana Pertama (Laksma) TNI IG Kompiang Aribawa bersama rombongan saat anjangsana di kediaman Serma Purn Rahmad Samid di Kelurahan Oebobo pada Senin (30/7/2019) pagi. 

Peringati HUT ke-74, pejabat TNI anjangsana ke veteran dan Warakawuri di Kota Kupang

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Para pejabat utama dan anggota TNI dari tiga matra yang bertugas di Provinsi Nusa Tenggara Timur ( NTT) melaksanakan kegiatan anjangsana ke kediaman para veteran dan warakawuri di Kota Kupang, ibukota Provinsi NTT.

Kegiatan anjangsana komandan bersama pejabat serta anggota dari Korem 161 Wirasakti, Lantamal VII dan Lanud El Tari Kupang tersebut berlangsung pada Senin (30/9/2019).

Atraksi Budaya Warnai Pembukaan Gala Desa di Lembata

Kegiatan anjangsana tersebut dibagi dalam tiga rombongan, yakni rombongan pertama yang dipimpin oleh Danrem 161 Wirasakti Brigjen Syaiful Rahman mengunjungi para purnawirawan, veteran dan warakawuri TNI Angkatan Laut. Rombongan kedua yang dipimpin oleh Danlantamal VII Kupang Laksamana Pertama (Laksma) TNI IG Kompiang Aribawa mengunjungi para purnawirawan, veteran dan warakawuri TNI Angkatan Udara, serta rombongan ketiga yang dipimpin oleh Danlanud El Tari Kupang Kol Pnb Agus Setiawan mengunjungi para purnawirawan, veteran dan warakawuri TNI Angkatan Darat.

Dalam kunjungan tersebut, selain bersilaturahmi bersama para para purnawirawan, veteran dan warakawuri serta keluarga, diserahkan pula bingkisan sebagai tali asih untuk mengikat dan mempererat persaudaraan antara para para anggota TNI yang masih aktif dengan purnawirawan, veteran dan warakawuri.

Kapolres TTU Sebut Dua Tahun Sudah 40 Unit Motor yang Masuk ke Timor Leste

Rombongan pertama yang terdiri dari Danrem 161 Wirasakti Brigjen TNI Syaiful Rahman bersama istri, Wadan Lantamal VII bersama istri, Kasi Ren Rem 161/WS bersama istri, Dansat Radar Lanud El Tari bersama istri serta Kadis Log Lanud El Tari bersama istri.

Rombongan ini mengunjungi purnawirawan, veteran dan Warakawuri TNI AL yang terdiri dari Ibu Horiana Adu di Kelurahan Namosain, Herman Tauwa di Kelurahan Penkase Oeleta, ibu Elisabeth Kana di Bolok Kabupaten Kupang, Dominggus Wakole di Kelurahan Penkase Oeleta serta ibu Elisabeth Lopis di Kelurahan Fatufeto Kupang.

Untuk rombongan kedua yang terdiri dari Danlantamal VII Kupang Laksamana Pertama (Laksma) TNI IG Kompiang Aribawa bersama istri, Kasrem 161/WS bersama istri, Kasiter Rem 161/WS bersama istri, Aspers Lantamal VII bersama istri serta Kadis Pers Lanud El Tari bersama istri.

Rombongan ini mengunjungi purnawirawan, veteran dan Warakawuri TNI AU yang terdiri dari Peltu purn. Paulus Suek di Kelurahan Penfui, Serma Purn Rahmad Samid di Kelurahan Oebobo, Serma Purn. Tukiyo di Kelurahan Penfui, ibu Sutrisno di Perum Griya Alak serta ibu BM Leboh di Kampung Baru Baumata.

Sedangkan rombongan ketiga terdiri dari Danlanud El Tari Kol Pnb Agus Setiawan bersama istri, Asintel Lantamal VII bersama istri, Asren Lantamal VII bersama istri, Dandim 1604/Kpg bersama istri serta Kadis Ops Lanud El Tari Kupang.

Rombongan ketiga mengunjungi para purnawirawan, veteran dan warakawuri TNI AD yakni Letkol Purn Samuel D.J.Lona di Kelurahan Oesapa, Mayor Purn Wiliam Ratu di Kelurahan Airnona, ibu Nelly Harient Loengi di Keluraham Pasir Panjang, Ny Zamaludin Sulaiman di Kelurahan Kuanino serta Ny. Yobes Pendapa di Kelurahan Nunbaun Delha Kecamatan Alak Kupang. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong)

Penulis: Ryan Nong
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved