Ini Nama Balon Yang Ambil Formulir Pendaftaran di Kantor DPP NasDem Manggarai. Siapakah Mereka !

-Pada hari pertama pendaftaran di DPP NasDem Manggarai, Selasa (1/10/2019) sudah ada bakal calon bupati dan wabup yang mau bertarung dalam Pilka

Ini Nama Balon Yang Ambil Formulir Pendaftaran di Kantor DPP NasDem Manggarai. Siapakah Mereka !
pk/Dok
Panitia-Panitia pendaftaran sedang berada di Kantor NasDem Manggarai. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG-COM-RUTENG-Pada hari pertama pendaftaran di DPP NasDem Manggarai, Selasa (1/10/2019) sudah ada bakal calon bupati dan wabup yang mau bertarung dalam Pilkada Manggarai 2020 yang mengambil formulir pendaftaran.

Para balon yang mengambil formulir sesuai data dari Kanis Erom, panitia pendaftaran, Selasa (1/10/2019) siang pukul 12.30 wita yakni Agustinus Ganggut, Viktor Slamet, Victor Madur, Maksi Ngkeros dan Heri Ngabut.

Dua Laga Ditunda, Madura United vs Persib, Arema vs PSM Makassar,Lihat Jadwal Liga 1 2019 Pekan 22

Bomber Maung Bandung, Ezechiel, Kippersluis akan Buktikan saat Laga Madura United vs Persib

Dari data yang ada di NasDem menjelaskan, Agustinus Ganggut akan mendaftar sebagai Balon Bupati Manggarai, Viktor Slamet sebagai Balon Bupati Manggarai, Maksi Ngkeros sebagai Balon Bupati Manggarai, Viktor Madur sebagai Balon Bupati Manggarai dan Heri Ngabut sebagai Balon Wabup Manggarai.

Sesuai data para kandidat yang mengambil formulir pendaftaran di NasDem Manggarai telah memberikan keterangan dan tandatangan kalau mendaftar sebagai balon bupati dan wabup.

Dengan demikian sampai pukuk 12.30 wita baru lima orang yang sudah mengambil formulir guna mendaftar di DPP NasDem Manggarai.

Untuk diketahui, Partai NasDem Manggarai yang memilikki lima kursi di DPRD Manggarai mulai membuka pendaftaran bagi putera-puteri Manggarai yang mau maju dalam Pillakada Manggarai 2020.

Pendaftaran NasDem akan dibuka selama lima hari sejak tanggal 1 Oktober sampai 5 Oktober 2019 mendatang di Kantor DPP NasDem Manggarai di Kelurahan Mbaumuku, Kecamatan Langke Rembong, Manggarai.

Demikian Kanis Erom, salah satu panitia kepada POS-KUPANG.COM di Ruteng, Selasa (1/10/2019) pagi.

Ia menjelaskan, pendaftaran dibuka untuk umum bagi semua warg Manggarai yang mau maju dalam Pilkada Manggarai.

"Ada dua orang yang sudah mengambil formulir hari ini," kata Kanis, Kader NasDem Manggarai ini.(ris)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved