Pilkada 2020 di NTT - NasDem Sudah Punya Paket di Tiga Kabupaten

Menjelang Pilkada 2020 di Provinsi NTT - NasDem Sudah Punya Paket Calon di Tiga Kabupaten

POS-KUPANG.COM/Oby Lewanmeru
Wakil Ketua DPRD NTT, Alex Take Ofong, S.Fil 

Menjelang Pilkada 2020 di Provinsi NTT - NasDem Sudah Punya Paket Calon di Tiga Kabupaten

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Partai NasDem telah menetapkan paket atau pasangan bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati (wabup) di tiga kabupaten dari sembilan kabupaten di NTT yang akan menyelenggarakan Pilkada serentak tahun 2020.

Tiga kabupaten yang telah ada pasangan balon bupati dan wabup adalah Kabupaten Belu, Ngada dan Kabupaten Manggarai Barat.

Keluarga Besar SMPN 1 Ruteng Akan Sambut Ruben dan Betran Secara Adat Manggarai

Hal ini disampaikan Sekretaris DPW Partai NasDem NTT, Alex Take Ofong, S.Fil ,Minggu (29/9/2019).

Menurut Alex, menjelang Pilkada 2020 di NTT ada sembilan kabupaten yang akan melaksanakannya dan dari sembilan kabupaten, Partai NasDem telah memiliki pasangan balon bupati dan wabup di tiga kabupaten.

"Sementara enam kabupaten lainnya, akan kita buka pendaftaran secara serentak. Pendaftaran ini tanpa mahar," kata Alex.

Jelang Pilkada 2020 KPU TTU Mendapat Alokasi Dana Rp 25 Miliar

Dia menjelaskan, dari tiga kabupaten itu masing -masing telah mengusung pasangan balon. Untuk Kabupaten Belu, NasDem telah menetapkan pasangan dr.Agustinus Taolin dan Dr. Antonius Bele.

Kabupaten Ngada, Partai NasDem menetapkan pasangan Helmut Waso dan Kornelis Soi. Sedangkan Kabupaten Manggarai Barat mengusung pasangan Edistasius Endi dan dr. Yulianus Weng, M.Kes.

Dia mengatakan, untuk enam kabupaten lainnya, yakni Kabupaten Malaka, TTU, Manggarai, Sabu Raijua, Sumba Barat dan Sumba Timur akan dibuka pendaftaran.

Alex juga mengatakan, DPW NasDem NTT telah melakukan Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) Pemenangan Pilkada 2020 yang dihadiri oleh pengurus DPD Partai NasDem sembila Kabupaten Pilkada 2020, yakni Manggarai Barat, Manggarai, Ngada, Sumba Barat, Sumba Timur, Sabu Raijua, TTU, Belu dan Malaka.

Halaman
12
Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved