STKIP Citra Bakti Ngada Wisudakan 120 Lulusan, Simak Liputannya!

Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Citra Bakti Ngada mewisudakan 120 orang lulusan sarjana

STKIP Citra Bakti Ngada Wisudakan 120 Lulusan, Simak Liputannya!
POS KUPANG/ISTIMEWA
Suasana wisuda sarjana angkatan V STKIP Citra Bakti Ngada di Aula Kampus tersebut di Malanuza Kecamatan Golewa Kabupaten Ngada, Jumat (27/9/2019) 

STKIP Citra Bakti Ngada Wisudakan 120 Lulusan, Simak Liputannya!

POS-KUPANG.COM | BAJAWA -- Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Citra Bakti Ngada mewisudakan 120 orang lulusan sarjana, Jumat (27/9/2019).

Acara wisuda digelar di Aula Kampus STKIP Citra Bakti Ngada di Malanuza Kecamatan Golewa Kabupaten Ngada.

Rapat Senat Terbuka wisuda angkatan ke- V STKIP Citra Bakti Ngada dibuka oleh ketua STKIP Citra Bakti Ngada Prof.Dr.I Wayan Komang, M.Pd dan didampingi segenap anggota senat.

Ke 120 lulusan yang diwisuda tersebut terdiri dari 3 Program Studi masing masing 34 orang dari program studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (PJKR) ,54 orang wisudawan dari program studi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan 32 orang wisudawan dari Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD).

Ketua STKIP Citra Bakti Ngada Prof.Dr.I Wayan Komang, M.PD dalam sambutannya usai mewisuda lulusan STKIP Citra Bakti Ngada angkatan ke V tersebut mengatakan walaupun telah menyelesaikan studi, tantangan masih akan terus ada dalam setiap kehidupan.

Prof Wayan mengatakan tantangan selanjutnya adalah bagaimana dapat mengamalkan ilmu pengetahuan dan keterampilan untuk kemajuan masyarakat.

Lanjut Prof Wayan, medan di lapangan jauh lebih rumit daripada di kampus terlebih pada era revolusi 4.0.

Prof Wayan tetap yakin dan optimis bahwa lulusan STKIP Citra Bakti Ngada dapat menghadapi tantangan tersebut dengan kompetensi dan keterampilan yang telah terasah selama ini. Dan tentunya mampu menghadapi tantangan tersebut.

Prof Wayan meminta wisudawan untuk tidak boleh berhenti belajar setelah wisuda dan dituntut untuk terus sepanjang hayat dengan mengasah terus kompetensi dan
belajar dan belajar keterampilan yang dimiliki khususnya di bidang IT.

Halaman
123
Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved