Breaking News:

Liga 1 2019

Pelatih Maung Bandung Susun Ulang Kekuatan Skuad, Laga Persib Bandung vs Arema FC Ditunda, Info

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menyayangkan tertundanya laga Persib Bandung vs Arema FC.

Editor: Ferry Ndoen
PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili
Robert Alberts berbincang dengan Esteban Vizcarra 

POS KUPANG.COM -- Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menyayangkan tertundanya laga Persib Bandung vs Arema FC.

Pertandingan Persib Bandung vs Arema FC semestinya akan di gelar di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu, (28/9/2019).

Ditambah lagi laga Persib Bandung vs Arema FC harus diadakan di tempat netral atau lebih tepatnya bukan berada di Bandung.

Diktuip TribunWow.com dari persib.co.id, Robert Alberts kecewa mendengar hal tersebut, namun pelatih asal Belanda tersebut enggan memberikan komentar terkait permasalahan yang ada.

"Sangat disayangkan. Saya tentu tidak ingin berkomentar terkait izin kepolisian ataupun isu-isu umum yang sedang terjadi," ucap Robert Alberts, Kamis (26/9/2019).

Padahal anak asuhnya sudah melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi Arema FC.

Selain itu menurut Robert Alberts batalnya pertandingan kandang Persib Bandung vs Arema FC akan mengganggu momentum kebangkitan tim Maung Bandung.

Diketahui Persib Bandung baru saja kembali berada dijalur kemenangan setelah menundukan Persipura Jayapura dengan skor 3-1, Senin (23/9/2019) lalu.


"Tapi, ini tentunya mengganggu momentum. Kami sedang dalam semangat dan kondisi yang bagus setelah mengalahkan Persipura (Jayapura) di Sidoarjo dan pertandingan harus dibatalkan," ucap Robert Alberts.

"Kalian tahu, sepulang dari Sidoarjo semua pemain langsung persiapan untuk melawan Arema. Betapa antusiasnya mereka untuk pertandingan ini," imbuhnya.

Halaman
123
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved