Kasus Suami Tikam Istri di Desa Tunbes, Ini Penjelasan Kapolres TTU

Kasus Suami tikam istri di Desa Tunbes di Kabupaten TTU, ini penjelasan Kapolres TTU

Kasus Suami Tikam Istri di Desa Tunbes, Ini Penjelasan Kapolres TTU
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Anastasia Nanuk saat sedang di rawat di puskesmas, Rabu (25/9/2019). 

Kasus Suami tikam istri di Desa Tunbes di Kabupaten TTU, ini penjelasan Kapolres TTU  

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU -  Kapolres Timor Tengah Utara (TTU) AKBP  Rishian Krisna Budhiaswanto, S.I.K, M.H membenarkan bahwa pihaknya sudah mendapat laporan mengenai kasus penikaman yang dilakukan oleh seorang suami kepada istrinya.

Menurutnya, kasus penikaman yang terjadi di Desa Tunbes, Kecamatan Biboki Moenleu, Rabu (25/9/2019) dini hari itu sudah ditangani oleh penyidik Polres TTU.

Cerita Ansi dan Isa Soal Kemudahan Jaringan Internet di Desa Fatusene

"Benar kami sudah mendapatkan laporan mengenai kasus tersebut," kata Rishian kepada Pos Kupang melalui pesan singkat WhatsApp, Rabu (25/9/2019) malam.

Rishian mengatakan, atas laporan tersebut pihaknya bergerak cepat untuk menangkap pelaku sehingga kini pelaku penikaman yang juga adalah suami korban sudah ditahan.

"Kita sudah lakukan penangkapan terhadap pelaku. Kita juga sudah memintai keterangan terhadap beberapa orang," ujarnya.

Beredar di Media Sosial Seruan Aksi Mahasiswa Undana, Rektor Terbitkan Surat Edaran, Ini Isinya

Diberitakan sebelumnya, nasib naas menimpa seorang warga yang berasal dari Taesninis, RT 002, RW 001, Desa Tunbes, Kecamatan Biboki Moenleu, Kabupaten TTU bernama Anastasia Nanuk.

Bagaimana tidak, Anastasia harus menerima lima kali tusukan dengan senjata tajam oleh suaminya yang bernama Dominikus Tao.

Lima kali tikaman pelaku itu menyasar dibeberapa bagian tubuh korban diantaranya sebanyak tiga kali dibagian tangan kiri, satu kali di bagian bokong dan satu kali di bagian paha atas sebelah kiri.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini menyebutkan, bahwa pada, Sabtu (21/9/2019) sekira pukul 21:00 Wita, korban dan pelaku terlibat dalam pertengkaran yang sangat hebat.

Halaman
12
Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved