Ini Tanggapan Mahasiswa Desa Fatusene Terkait Pemasangan Jaringan Internet Desa

Ini tanggapan Mahasiswa Desa Fatusene terkait pemasangan jaringan internet desa

Ini Tanggapan Mahasiswa Desa Fatusene Terkait Pemasangan Jaringan Internet Desa
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Dylon Sandra 

Ini tanggapan Mahasiswa Desa Fatusene terkait pemasangan jaringan internet desa

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU - Salah seorang mahasiswa asal Desa Fatusene, Dylon Sandra mengatakan, dirinya sangat senang dengan upaya dari pemerintah desa untuk membuka seluas-luasnya akses informasi kepada masyarakat dengan memasang internet desa.

Dengan adanya pemasangan jaringan internet desa, sebagai mahasiswa tentu dirinya merasa sangat terbantu untuk mengerjakan tugas kuliah. Sebab, saat ini sudah dapat mengakses internet di desanya sendiri.

Kasus Malpraktik, Dua Dokter dan Satu Perawat di RS Leona Kefamenanu Mangkir dari Panggilan Polisi

"Kami sudah tidak perlu ke kota lagi untuk mengerjakan tugas. Karena di desa kami sudah bisa akses internet," kata Sandra kepada Pos Kupang, Selasa (24/9/2019).

Menurut Sandra, selama ini jika ingin mengakses internet, dirinya bersama dengan teman-temannya harus ke Kota Kefamenanu yang jaraknya sekitar 25 km dari desa tersebut.

Namun, dengan adanya jaringan internet desa beberapa waktu yang lalu, dirinya merasa sangat terbantu sebab tidak harus ke kota lagi untuk mengakses internet.

Besok Gerindra Manggarai Buka Pendaftaran Balon Bupati Manggarai

"Jadi kehadiran internet ini sangat membantu masyarakat terutama kami sebagai mahasiswa, untuk memperoleh informasi baru," ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Sandra mengucapkan dirinya berterima kasih kepada pemerintah desa yang telah memasang jaringan internet desa yang sangat membantu para pelajar dan mahasiswa.

"Oleh karena itu kami ucapkan terima kasih kepada pemerintah desa yang sudah memudahkan kami mahasiswa dan pelajar untuk mengakses internet," ucapnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved