Liga 1 2019

Pelatih Mutiara Hitam Jacksen Tiago, Saya Didukung Pemain Kualitas Juara, Persipura vs Persib Maung

Laga lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-20 antara Persipura Jayapura vs Persib Bandung akan digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sen

Pelatih Mutiara Hitam Jacksen Tiago, Saya Didukung Pemain Kualitas Juara, Persipura vs Persib Maung
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Jacksen F. Tiago resmi kembali menjadi pelatih Persipura Jayapura. 

POS KUPANG.COM -- Laga lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-20 antara Persipura Jayapura vs Persib Bandung akan digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (23/9/2019).

Dilansir TribunWow.com dari laman resmi liga Indonesia, Persipura Jayapura berbekal tren positif yang tak terkalahkan dalam tujuh laga sebelumnya siap menghadapi Persib Bandung.

Bermodal pengalaman dan juga catatan tim pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago menyatakan bahwa anak asuhnya siap memberikan perlawanan terbaik.

Debut Caretaker Macan Kemayoran, Singgung soal The Jakmania, Persija Jakarta vs Barito Putera:

“Kami punya tim analisis yang memberikan informasi kepada kami. Kami tim pelatih juga memiliki catatan tersendiri terhadap lawan,” ucap Jacksen, Minggu (22/9/2019).

Jacksen juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak melihat bagaimana karakteristik Persib Bandung dalam menerapkan strategi.

Pelatih 51 tahun tersebut menyusun strategi permainan tersendiri dengan komposisi pemain yang dimiliki.

Ditambah lagi dengan mengetahui kelemahan Persib Bandung akan membantu berhasilnya skema permainan yang diterapkan Persipura Jayapura.

“Kita tidak akan melihat karakteristik lawan, karena itu bukanlah patokan kami untuk menyusun rencana (strategi/skema permainan)," ucap Jecksen.


"Rencana kami berdasarkan komposisi pemain yang kita punya, kekuatan dan kelemahan lawan. Dan selama ini cukup berhasil, karena saya didukung pemain yang memiliki kualitas juara,” imbuhnya.

DAFTAR Nama 14 Artis Jadi Anggota DPR 2019-2024 dan Mulan Jameela Diprotes Caleg Gerindra

Meskipun demikian, Persipura Jayapura sebelumnya mempunyai beberapa permasalahan.

Halaman
123
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved